Harga Drone Phantom 3 Standard Mahal, Ternyata Ini Alasannya

Saat ini dunia fotografi bisa dibilang sudah sangat berkembang dengan pesatnya. Bahkan seni foto pun kian merebak semenjak adanya tren selfie beberapa tahun belakangan. Dengan pesatnya tren fotografi, maka kini pun kian banyak orang yang terjun di dunia fotografi. Untuk menjadikan foto kian keren dan dramatis, kini sudah muncul drone kamera dimana bisa menangkap gambar di ketinggian tertentu. Drone akan membawa kamera terbang melayang dan dari situlah angle akan berbeda. Harga drone Phantom mungkin akan jadi rekomendasi tepat untuk Anda yang kini sedang mencari drone.

Untuk para pemula, drone Phantom 3 ini sangat cocok. DJI adalah salah satu vendor yang memproduksi drone dimana kualitasnya sudah sangat terkenal di dunia. Memang drone Phantom 3 ini termasuk model yang bukan terbarunya mengingat DJI sudah mengeluarkan drone Phantom 4. Meski demikian jangan salah karena drone Phantom 3 Standard ini sangat tinggi teknologinya namun cocok untuk pemula. Mengingat drone Phantom 3 Standard ini ditujukan bagi para pemula, maka untuk Anda yang belum begitu kuasai teknik dalam hal pengendalian untuk drone, maka pastinya ini akan cocok sekali.

Perlu Anda ketahui jika DJI membuat drone Phantom 3 dalam 3 seri yakni drone Phantom 3 Standard, Advanced dan juga Professional. Harga ketiganya berbeda karena drone Phantom 3 Standard adalah yang termurah dibanding keduanya. Namun berikut ini beberapa keunggulan yang ada di drone Phantom 3 Standard:

Harga Drone Phantom 3 Standard Mahal, Ternyata Ini Alasannya

1. Resolusi besar
Untuk drone Phantom 3 Standard ini sudah dibekali dengan kamera yang bisa rekam video hingga resolusi 2704 x 1520 pixel dengan kecepatan mencapai 30 fps. Kamera dari drone Phantom 3 Standard ini pun mampu jepret foto hingga besaran 12 MP ke format JPEG dan juga DNG. Gimbal 3 axis andalan dari DJI pun juga hadir untuk memberikan kestabilan dari kamera yang dimiliki oleh drone Phantom 3 Standard ini. Tak heran jika drone harga drone Phantom 3 Standard ini sedikit pricey.

2. Sudah memiliki GPS
Untuk memudahkan para penggunanya, drone Phantom 3 Standard sudah dibekali dengan adanya GPS sehingga mampu kunci posisinya. Tak seperti kedua kakak dari drone Phantom 3 Standard yakni seri Advanced dan juga seri Professional yang sudah diberikan GLONASS yang mampu lebih akurat.

3. Fitur lain
Anda juga harus tahu jika drone Phantom 3 Standard ini pun sudah memiliki mode semi autopilot di dalamnya yang sangat cerdas. Dengan demikian jika Anda sedikit kesulitan ketika harus mengarahkan drone, maka bisa juga memilih bantuan dengan menerapkan mode ini. Selain itu ada juga bonus lain yang ada di drone Phantom 3 Standard ini juga adalah dengan baterainya yang tahan lama. Dengan baterai tahan lama, tentu Anda akan lebih puas jika harus menerbangkan drone ini dalam jangka waktu cukup lama.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh drone Phantom 3 Standard. Harga drone Phantom 3 Standard memang bisa dibilang mahal karena hingga saat ini harganya masih bertahan di angka 8 hingga 9 jutaan di banyak situs belanja online. Meski demikian, harga ini masih lebih ringan dibanding seri Advanced yang dibanderol di angka 11 jutaan dan untuk seri Professional dibanderol di angka 15 juta lebih. Jadi, sudah siap beli drone Phantom 3 Standard?

Spread the word. Share this post!