Kategori CD Kosong Berkualitas Bagus

Gaya Hidup Terkini – CD kosong atau compact disk merupakan salah satu media penyimpanan data atau informasi dengan kapasitas lebih dari 600 MB dan melebihi dari jumlah kapasitas floopy disk. Compact disk dapat digunakan untuk menyimpan data atau informasi dalam bentuk teks, gambar, slide atau presentasi, audio dan juga video. Data yang disimpan dalam tempat penyimpanan ini dapat dibaca di komputer yang memiliki CD-ROM player.

Kategori CD Kosong

Kategori CD Kosong

Compact disk yang memiliki kepingan cakram setebal 1.2 mm dan berdiameter 120 mm, memiliki kapasitas tertentu misalnya 500, 600 atau 700 MB. Terdapat beberapa merk yang telah teruji kualitasnya sehingga dapat Anda pilih untuk media penyimpanan Anda. Merk pertama adalah Verbatim. Merk ini telah terkenal karena mampu secara konsisten memberikan solusi untuk media penyimpanan dengan kompatibilitas dan kualitas. Sehingga tidak jarang beberapa produsen menguji produk yang dimiliki untuk mengetahui kerja maksimum dengan Verbatim.

Merk CD kedua yang telah terbukti kualitasnya adalah Sony. Perusahaan raksasa yang telah terbukti menghasilkan produk atau barang di bidang elektronik ini, juga mampu menghasilkan kepingan cakram dengan kualitas terbaik. Dengan nama yang besar dan sudah terkenal sebelumnya, membuat Sony tidak dapat dengan mudah menghasilkan kepingan cakram dengan asal-asalan. Sony menciptakan produk yang mampu memberikan kepuasan bagi para konsumennya.

Maxell adalah produk selanjutnya yang mampu menghasilkan compact disk dengan harga terjangkau namun kualitas tetap di nomor satukan. Walaupun dilihat dari nama, kepingan cakram ini kalah dengan Sony, namun, kualitas tidak kalah. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggunakan Maxell sebagai penyimpanan data baik dalam bentuk teks hingga video dalam bentuk kepingan cakram.

Selain itu, terdapat Ritek sebagai salah satu merk dan pabrikan dari CD. Ritek merupakan salah satu dari penghasil atau produsen terbesar yang ada di dunia dan merk seperti Sony dan Maxell untuk compact disk juga dibuat di pabrikan milik Ritek. Di tempat ini, terdapat pedoman tertentu yaitu kinerja dan juga kehandalan dari produk yang dihasilkan merupakan sebuah komitmen yang harus dijaga dengan baik. Selain memiliki kualitas yang baik, harga dari kepingan cakram penyimpan informasi ini memiliki harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Sony ataupun Verbatim. Beberapa pengguna compact disk, menyarankan untuk menggunakan Ritek sebagai pilihan atau opsi pertama ketika menggunakan kepingan cakram tersebut sebagai media untuk menyimpan data. Bukan hanya memiliki kualitas dari compact disk yang baik dengan harga yang terjangkau yang dapat digunakan oleh siapa saja, namun juga karena Ritek telah memiliki reputasi yang baik sehingga Anda tidak akan tertipu atau kecewa. Namun bukan berarti merk lain kalah dibandingkan Ritek. Keunggulan atau kualitas dari media penyimpanan ini dapat Anda tentukan sendiri karena Anda merupakan konsumen yang dapat merasakan sendiri kualitas yang diberikan.

Spread the word. Share this post!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *