Setrika Oxone OX-838, Setrika Travel

Beberapa dari Anda mungkin punya hobi traveling. Ya, kali ini gaya hidup terkini akan membahas alat elektronik yaitu setrika travel, kegiatan mengunjungi tempat-tempat baru dan tinggal dalam kurun waktu tertentu memang mengasyikan. Kita bisa menjelajah wilayah yang sebelumnya belum pernah kita datangi.

Ketika hendak bepergian, kita tentu membutuhkan beberapa pakaian untuk dibawa. Nah, keluhan yang sering terjadi adalah pakaian berubah lecek sehabis disimpan dalam tas atau koper. Hal ini tentu membuat pemakainya tak percaya diri karena penampilan berubah menjadi lusuh.

Setrika Oxone OX-838

Setrika Oxone OX-838

Ada solusi tepat untuk mengatasi kekhawatiran tersebut, yaitu dengan setrika Oxone OX-838. Alat elektronik yang satu ini bisa diajak serta saat traveling, karena memang didesain untuk hal tersebut.

Oxone OX-838 adalah setrika travel mungil berukuran 23 x 10 x 9 cm yang dapat Anda bawa ketika bepergian. Rear covernya dibalut dengan rubber feet sehingga memudahkan proses penyetrikaan. Perusahaan Oxone membuat gagangnya dapat dilepas dan dipasang kembali, sehingga tidak akan membutuhkan banyak tempat saat disimpan.

Selain mungil, lapisan sol plate-nya juga anti lengket yang terbuat dari stainless. Jadi Anda tak perlu khawatir lapisannya terkelupas atau lengket di pakaian kesayangan.

Sama seperti kebanyakan setrika, terdapat bagian kontrol temperatur pada setrika ini. Kelebihannya adalah Oxone juga menyediakan fitur kontrol dry, steam, atau variable steam. Menyetrika dengan Oxone OX-838 juga akan aman karena adanya proteksi over heating safety.

Setrika ini memiliki bobot 1 kg, dengan daya 600 watt. Cocok untuk dibawa bepergian, sehingga Anda tetap terlihat rapi dan tidak kusut.

Anda bisa mendapatkan setrika ini di Bukalapak.com. Situs belanja sekaligus toko elektronik online ini adalah solusi tepat bagi Anda yang ingin membeli kebutuhan rumah tangga tanpa repot namun tetap aman dan terpercaya.

Spread the word. Share this post!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *