Spesifikasi Phablet Lollipop Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Tren phablet alias phone tablet kini semakin menjamur dan banyak digemari oleh masyarakat. Phablet memiliki kelebihan dalam bentuk layar yang lebih besar dari smartphone kebanyakan, namun secara ukuran fisik tetap nyaman di genggaman karena ukurannya tidak melebihi ukuran tablet.

Melihat peluang pasar phablet, Asus sebagai salah satu produsen gadget yang kini sedang naik daun juga tak mau ketinggalan. Pada kuartal ketiga tahun 2015 ini ada sebuah phablet bernama Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang bisa Anda miliki. Harga handphone Asus terbaru yang satu ini memang masih belum diumumkan secara resmi. Namun yang pasti Anda akan bisa menikmati teknologi terkini dengan harga sepadan.

Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang memiliki fitur dual SIM ini sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni 5.0 alias Android Lollipop dan bekerja dengan prosesor Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53. Ada dua jenis RAM yang ditawarkan oleh Asus yakni 2 GB dan 3 GB.

Phablet ini mengusung konsep selfie, yang artinya pada fitur kameranya memang dibuat beresolusi tinggi. Kabarnya Asus telah membekalinya dengan resolusi 13 MP. Angka tersebut tentu memudahkan Anda dalam melakukan selfie bahkan video call. Selain itu kamera ini juga sudah didukung dengan fitur autofocus dan dual-LED (dual tone) flash. Khusus untuk kamera, ada lagi fitur menarik lainnya yang bisa Anda gunakan, yaitu kemampuannya dalam merekam video kualitas 1080p@30fps.

Jika Anda adalah seorang yang punya mobilitas tinggi dan membutuhkan handphone dengan kapasitas internal besar, Asus Zenfone Selfie ZD551KL juga bisa menjadi pilihan Anda. Phablet ini dibekali denagn memori internal sebesar 16 GB atau 32 GB. Selain itu masih disediakan pula slot memori eksternal hingga kapasitas 64 GB. Kinerja phablet Asus Zenfone Selfie ZD551KL juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh dengan tipe lithium ion polymer yang removable.

Spread the word. Share this post!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *