3 Seri Apple Laptop Canggih yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Siapa yang tidak kenal dengan Apple, salah satu vendor ternama yang berasal dari Amerika. Produk-produknya bahkan sudah mendunia dicap sebagai salah satu perusahaan dengan brand tercanggih untuk kalangan high class. Cukup banyak produk teknologi keluaran dari vendor yang satu ini, mulai dari smartphone, komputer hingga Apple laptop. Semuanya masih sebagai produk keluaran vendor ternama tersebut. Khusus menyasar segmen kelas atas, sehingga tak heran jika harga yang ditawarkan untuk produknya juga terbilang mahal.

Namun jangan khawatir karena meskipun tergolong mahal, namun sesuai dengan nilai lebih yang ditawarkan untuk produk tersebut, sehingga konsumen juga tak akan rugi. Belum lagi pride yang nantinya akan didapatkan dengan menggunakan produk-produk keluaran dari Apple. Itulah alasan mengapa banyak diantara masyarakat yang memilihnya, selain karena fitur canggih juga disebabkan oleh nama besar dari brand tersebut.

Setidaknya produk Apple laptop ini sendiri juga tergolong cukup banyak serinya di pasaran, sudah ada puluhan yang dijual sejak pertama kali keluar. Beberapa diantara pilihan jenis atau tipe yang cukup terkenal di pasaran sendiri ada:

  1. Apple new macbook, produk yang satu ini merupakan seri terbaru keluaran dari vendor ternama ini, ditampilkan dengan desain yang elegan dan juga super tipis, bahkan untuk satu unit produknya memiliki berat tak sampai 1 kg. Sangat cocok bagi yang hobby travelling dan ingin membawanya kemana-mana. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah dari segi fitur-fitur yang disematkan tak kalah canggih dengan layar retina display dan juga termasuk generasi hemat daya hingga 30%.
  2. Apple macbook air, seri ini sudah ada sejak lama, namun setiap tahunnya selalu keluar pilihan terbaru, tak hanya dari segi tampilan, melainkan juga dari segi fitur hingga yang paling banyak diburu adalah karena ketahanannya terhadap udara lembab, maupun kondisi yang agak basah, sehingga tak mudah rusak. Untuk jenis yang satu ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu 11 dan 13 inchi. Sangat direkomendasikan untuk kalangan akademisi.
  3. Apple macbook pro, paling cocok dipakai oleh mereka yang membutuhkan kerja berat dengan laptop, misalnya saja untuk kebutuhan desain atau mengedit sebuah video, semua hal tersebut memang membutuhkan laptop dengan jeroan yang super sehingga tidak mudah ngadat. Dilihat dari tampilan luarnya sendiri memang paling kokoh jika dibandingkan yang lainnya. Bahkan seri tersebut sebagian juga dilengkapi dengan fitur touchscreen pada bagian layarnya, sehingga mempermudah pekerjaan.

Itulah 3 jenis Apple laptop yang hadir di pasaran, untuk tawaran harganya sendiri kisaran 25 juta rupiah, namun jangan khawatir karena dengan biaya tersebut Anda sudah mendapatkan nilai lebih atau manfaat yang sesuai.

Spread the word. Share this post!