Kiat Belanja Puas Menikmati Harbolnas 2017 di Bukalapak yang Bisa Anda Terapkan

Sebelum harbolnas 2017 di bukalapak digelar alangkah baiknya sudah menyiapkan berbagai hal supaya event ini bisa dinikmati secara maksimal. Harbolnas yang merupakan hari belanja online nasional menjadi event tahunan sehingga setiap tahunya akan dijumpai. Melalui event ini berbagai toko online menggelar promo menggiurkan untuk memuaskan masyarakat pada saat berbelanja secara online. Kalau berbicara mengenai promo dan potongan harga dijamin tidak ada yang menolak dan malah mencari bahkan memburunya.

Promo diskon ataupun bentuk lainnya tentu akan sangat menguntungkan pembeli meskipun tidak semua promo aslinya jujur. Kadang kala sebuah toko menawarkan diskon namun sebelumnya harga produk sudah dinaikkan sehingga promo ini hanya terjadi ‘seolah-olah’ saja bukan terjadi secara sebenarnya. Konsumen merasa membayar lebih murah namun yang terjadi justru sebaliknya, yakni konsumen membayar dalam harga yang sama. Menghindarinya maka teliti saja dalam memilih tempat belanja dan jadikan harbolnas untuk berburu diskon terpercaya.

Kiat Belanja Secara Kilat

Berhubung harbolnas membuat lapak online saling berlomba memberikan diskon maka dijamin peminatnya akan membludak. Kebanyakan orang sudah online beberapa jam sebelum harbolnas resmi dibuka dengan maksud tidak kesulitan loading membuka situs belanja online. Sebab sebuah situs ketika mengalami peningkatan pengunjung maka dijamin akan membuatnya macet, dan sebagian pengunjung tidak mampu membukanya dengan mudah. Selain itu proses memilih dan memasukan produk ke dalam keranjang belanja juga semakin sulit.

Memahami adanya resiko semacam ini maka baiknya menyediakan provider unggul supaya jaringan kuat tidak lelet dan memakai perangkat stabil, misal PC atau laptop. Kemudian pahami bagaimana belanja secara cepat di dalam event harbolnas 2017, dan berikut kiat-kiatnya:

harbolnas bukalapak

– Langsung berkunjung ke situs tujuan,
Supaya belanja yang dilakukan tidak memakan waktu lama maka sejak awal wajib sudah menentukan situs yang dituju. Misal ke marketplace A maka ketika koneksi internet sudah dilakukan bisa langsung ke situs tersebut, sehingga tidak perlu berpikir menentukan situs mana yang baiknya dikunjungi.

– Sudah membuat daftar belanja,
Kalau sudah memutuskan situs A sebagai pilihan maka akan mempercepat proses belanja online di tengah harbolnas. Namun akan lebih cepat lagi apabila sebelumnya sudah membuat daftar belanja karena bisa langsung mencari produk tersebut. Jadi, nantinya tinggal mengetik nama produk di kolong pencarian yang disediakan situs. Secara otomatis dalam hitungan detik produk yang dicari akan ditemukan sehingga bisa langsung melakukan order, tanpa pusing sendiri.

– Memanfaatkan filter yang disediakan situs belanja,
Situs belanja kerap kali menambahkan fitur tertentu untuk memudahkan pembeli dalam berbelanja. Salah satunya fitur filter atau penyaring, yang bisa menyaring tampilan produk di halaman situs belanja yang dikunjungi. Anda bisa menyaring produk berdasarkan beberapa kategori, misalnya dari segi harga. Sehingga situs akan menampilkan produk sejenis dari harga termurah dan terus sampai ke harga termahal. Jadi nantinya bisa mencari produk yang sesuai kebutuhan dan sesuai dengan jangkauan kantong.

– Sudah menyiapkan dana pembayaran,
Mempercepat proses belanja di situs belanja online maka baiknya Anda sudah menyiapkan dana untuk pembayaran transaksi yang dilakukan. Tujuannya untuk bisa segera melakukan pembayaran sehingga tidak ada transaksi yang dibatalkan secara otomatis oleh sistem di situs yang bersangkutan. Selain itu membantu belanja dengan nyaman karena tidak perlu bermain dengan kalkulator karena cemas dana yang tersedia tidak mencukupi transaksi di tengah event harbolnas 2017 tersebut.

Spread the word. Share this post!