5 Pilihan Tempat Hiburan Dunia Malam Asyik Terbaik di Kuta

Bali memang surga bagi para traveler. Banyak kawasan wisata yang bisa dikunjungi seperti yang ada di Kuta. Terdapat banyak tempat hiburan malam di sana terutama di sepanjang Jalan Legian seperti “strip” klub malam dan bar yang saling berdekatan. Sebagian besar Dunia malam yang ada di Kuta dipenuhi wisatawan backpacker dan anak muda hingga orang dewasa. Oleh karena itu, berikut disajikan pilihan tempat hiburan malam yang asyik di Kuta.

5 Pilihan Tempat Hiburan Dunia Malam Asyik Terbaik di Kuta

Velvet & Hypnotized

Anda akan menemukan pusat perbelanjaan yang populer bernama Beachwalk langsung di seberang Pantai Kuta. Di lantai ketiganya Anda bisa menemukan Velvet dan Hypnotized yang merupakan restoran dan lounge. Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam dan laut di sana. Ruangan di sana terbagi menjadi dua area dalam ruangan dan outdoor terbuka yang populer pada saat matahari terbenam. Kecuali diadakan acara khusus tidak ada biaya tambahan untuk masuk.

EIKON Bar & Lounge

Eikon Bar & Lounge berada di sisi kanan setelah monumen Ground Zero tepatnya beralamat di Jalan Legian, No. 178, Legian, Bali. Club ini mulai rame pada pukul 11 malam dan seterusnya. Di EIKON Bar & Lounge sering ada pertunjukan tari dan Ladies Night spesial. Anda bisa menikmati DJ, R & B, hip hop dan house music sampai 03:00 pagi setiap malam secara Gratis!

Alleycats

Alleycats adalah “pemanasan” untuk menghadapi dunia malam yakni saat di mana Anda pergi mencari tempat untuk sekedar minum sambil mengobrol santai dengan teman. Terletak di Poppies 2, Kuta, Bali, Alleycats terkenal dengan minuman spesial yang murah. Cukup dengan Rp. 15.000 Anda sudah bisa mendapatkan koktail. Sementara satu gelas tequila seharga Rp. 25.000.

Bounty Discotheque

Bounty Discotheque merupakan tempat favorit bagi pemuda Australia yang berada di sebelah Apache Reggae Bar. Saat masuk dari jalan di Jl. Legian disebelah kanan Anda akan melewati area live music dan di sebelah kirinya area dengan meja biliar. Kemudian, dua tingkat berikutnya terdapat dua lantai dansa dimana salah satunya terlihat seperti sebuah kapal bajak laut tua, sehingga dinamakan “Bounty”. Kecuali sedang diadakan acara khusus biasanya tidak dipungut biaya.

Sky Garden

Sky Garden merupakan kompleks multi-level yang terletak sangat dekat dari Monumen Ground Zero di Jl. Legian No. 61. Sepanjang tahun telah ditampilkan sejumlah acara di Klub 4 lantai ini bersama DJ lokal dan internasional. Terdapat area parkir di Lantai pertama, lalu lantai disko yang luas bisa Anda temukan di lantai kedua. Lantai ketiga adalah area bar dan untuk lantai empat terdapat area diluar ruangan (Rooftop Garden Lounge).

Kecuali ada acara khusus untuk masuk tidak dipungut biaya. Untuk menikmati prasmanan BBQ per orang ditarik biaya Rp. 50.000. Biasanya, saat berlaku biaya masuk di banderol Rp. 100.000 per orang sudah termasuk dua gelas bir atau segelas koktail.

Spread the word. Share this post!