5 Selegram Dengan Tarif Endorse Termahal di Dunia

Fenomena selegram memang luar biasa. Bila bagi sebagian pengguna akun instagram, media ini hanya berfungsi sebagai aktualisasi diri  mereka melalui foto dan video. Sebagian lainnya, instagram  merupakan media untuk menjual produk yang sedang mereka pasarkan. Untuk yang memang berkepentingan dalam hal komersil, tidak jarang, mereka atau perusahaan tersebut memanfaatkan kepopuleran seseorang untuk mempromosikan produk atau jasa layanan mereka. Endorse, istilahnya. Berikut ini 5 selegram dengan tarif endorse termahal di dunia :

  • Selena Gomez

Siapa tidak kenal dengan Selena Gomez. Artis  hollywood sekaligus selegram ini memang tengah berada di puncak popularitas. Banyak perusahaan yang menggunakan jasanya untuk mempromosikan produk atau layanan jasanya. Anda ingin tau berapa budget yang harus anda keluarkan untuk mengendorse Selena Gomez di instagram? Anda pasti akan tercengang bila mengetahuinya. Ya, Tidak kurang dari US$ 550.000 atau setara dengan 7,425 M rupiah untuk sekali posting di instagram. Memang wajar mengingat jumlah followersnya memang mencapai  tidak kurang dari 122 juta followers. Tidak heran Selena Gomez menjadi selegram dengan tarif endorse termahal saat ini.

  • Kim Kardashian

Artis  yang terkenal karena membintangi acara realitas televisi  Keeping Up With The Kardashians ini juga selegram dengan bayaran endorse yang mahal. Selegram dengan jumlah followers tidak kurang dari 100 juta followers. Maka untuk sekali posting di instagram, tarifnya sekitar US$ 500.000 atau setara dengan 6,75 M rupiah.

  • Cristiano Ronaldo

Mantan bintang klub sepakbola inggris Manchester United, yang sekarang memperkuat Real Madrid, berada diposisi ketiga. Dengan tarif tidak kurang dari  US$ 400.000 atau senilai 5,4 M rupiah untuk sekali posting di instagram. Meskipun dengan jumlah  follower s lebih banyak dari Kim Kardashian, yaitu  tidak kurang dari 104 juta followers.

  • Kylie Jenner

Bintang acara realitas televisi di  Amerika ini ternyata mempunyai  tingkat popularitas yang tinggi. Sempat menjadi salah satu dari 25 remaja paling berpengaruh di dunia versi majalah Time. Tentu saja, dengan popularitasnya itu, Kylie Jenner menjadi bidikan produk – produk ternama untuk diendorse. Selegram dengan jumlah followers sebanyak tidak kurang dari 95 juta followers, anda tentu harus merogoh kocek sangat dalam untuk mengendorse nya.  US$ 400.000 atau setara dengan 5,4 M rupiah untuk sekali posting di instagram.

  • Kendall  Jenner

Artis realitas televisi  Amerika yang merupakan kakak dari Kylie Jenner ini juga mempunyai popularitas yang tinggi. Dengan  jumlah followers sebanyak 81,7 juta followers, maka tarif endorse nya juga sangat mahal. Tidak kurang dari US$ 370.000 atau setara dengan  4,995 M rupiah untuk sekali posting di instagram.

Anda tertarik menjadi seorang selegram?

Spread the word. Share this post!