6 Tips Agar Gaya Rambut Pria Panjang Jadi Lebih Rapi dan Bergaya

Gaya rambut pria panjang adalah gaya yang masih mendominasi penampilan cowok yang khususnya mengutamakan penampilan yang macho. gaya rambut seperti inilah yang memang dianggap paling macho. Saat ini banyak cowok yang ingin mempunyai rambut panjang atau gondrong. Salah satu alasannya karena biar kelihatan lebih cowok dan macho. Sayang, mereka para cowok yang memiliki rambut gondrong di Indonesia masih sering dianggap sebagai pribadi yang kuarang baik.

Gaya rambut pria panjang memang identik dengan karakter yang ugal-ugalan, nakal, urakkan, dan yang lainnya yang negatif. Padahal sebenarnya itu tidak benar, cukup banyak pria berambut panjang yang mempunyai pribadi yang santun. cuma sudah lebih dulu dihakimi karena rambut panjangnya tersebut.

Supaya ini tidak terjadi pada kalian, kami memiliki tips buat meng-upgrade gaya kalian dengan model rambut panjang pria terkini supaya terlihat tidak kalah rapi dan tampan dari para pria lain yang berambut pendek. Jangan sampai model rambut panjang menjadi ketakutan Cuma karena pemikiran orang lain yang cepat menilai ke hal yang negatif.

Berikut 5 Tips Supaya Rambut Panjang Terlihat Rapi dan Bergaya

 

  • Menjaga Kebersihannya

 

Jangan malas mencuci rambut panjang kalian dengan shampo dan memakai kondisioner. Bisa mempunyai rambut yang panjang atau gondrong mungkin sudah menjadi salah satu pencapaian yang sangat sulit selama ini dan dapat membuat kalian merasa jauh lebih keren. Intinya memiliki rambut panjang itu macho banget.

 

  • Perhatikan Kerapiannya

 

Tips berikutnya mengenai model rambut panjang pria 2018 agar selalu terlihat rapi adalah jangan Cuma bangga dengan rambut yang panjang atau gondrong saja. Tapi banggalah jika kalian bisa rutin ke tukang cukur agar mempertahankan kerapiannya. Maka dari itu, rapikan rambut gondrong kalian secara rutin. Rambut yang terlalu panjang itu memiliki kecenderungan besar terhadap rusak atau mengalami cabang di ujungnya.

 

  • Kucirlah Rambut Panjang Kalian

 

Buat aktivitas sehari-hari, rambut panjang kalian itu harus dikuncir aagar rapi. Jika kalian sudah tidah lagi sekolah, maka tentunya sudah terlepas dari berbagai tata tertib yang ada dulu  yang bahkan menjerat kalian saat masih bersekolah. Jika sekarang kalian sudah bisa bebas memiliki rambut panjang maka hargailah kebebasan tersebut dengan tetap berpakaian dan bergaya rapi. Rapi yang dimaksud di sini bukan formal, melainkan cukup bergaya kasual seperti umumnya yaitu mengikat atau mengucir rambut panjang kalian.

 

  • Memakai Beanie Hat

 

Kebanyakan cewek biasanya itu kurang menyukai jika punya cowok dengan rambut panjang atau gondrong. Alasan paling sering itu karena kelihatannya tidak rapi. Jadi, beruntunglah kalian jika memiliki pacar yangtidak masalah ketika kalian memutuskan buat mempunyai rambut panjang. Ikat rambut kalian itu dengan rapi, terlebih lagi jika kalian menggelungnya atau menutupinya dengan mengenakan beanie hat, agar panjang rambut kalian balapan balapan dengan panjang rambut pacar kalian.

 

  • Atur Pomade

 

Pakailah pomade dan sisir yang rapi kemudian diikat atau digelung, hal terebut akan memberikan kesan yang sangat rapi dan casual. Karena dengan menggunakan pomade maka penataan pada rambut panjang akan lebih mudah.

Itulah lima tips yang bisa kalian terapkan terhadap rambut panjang kalian yang bisa membuar rapi. Semoga penjelasan diatas bisa menjadi referensi buat kalian untuk memiliki rambut panjang yang rapi dan tetap bergaya. Jika kalian ingin mengetahui model rambut pendek pria 2018 maka bisa lihat artikel kami berikutnya.

Spread the word. Share this post!