Berita Terbaru Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Berita terbaru yang membuat heboh akhir-akhir ini hingga mengguncangkan beberapa daerah di Indonesia berasal dari sosok laki-laki yang tinggal di Dusun Cangkelek, desa Wangkal Kec. Gading Probolinggo, Jawa Timur ini berhasil membuka kaca mata masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam bertindak. Ia dikenal dengan nama Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang katanya memiliki kekuatan metafisika dengan aksinya yang mampu menggandakan uang secara ghaib. Bagaimana tidak tergiur jika uang Anda dari Rp.50.000,- menjadi Rp.100.000,- Apalagi bagi mereka yang kesulitan dalam segi ekonomi. Tidak hanya mereka yang dari ekonomi rendah, ternyata Dimas Kanjeng mampu menggaet para petinggi dan tokoh masyarakat di negara kita untuk menjadi pengikutnya.

Dimas Kanjeng memiliki padepokan yang kebanyakan santrinya adalah mereka-mereka yang ingin menggandakan uangnya. Dari uang setoran para santrinya inilah padepokannya berkembang pesat. Dari berbagai info yang di dapat Dimas Kanjeng merupakan orang yang karismatik dan dermawan karena setiap dua tahun sekali pasti bersedekah dengan membagikan uangnya pada siapa saja yang datang kesana serta membagikannya pada fakir miskin.

Pertanyaannya adalah dari mana uang-uang itu ia dapatkan? Karena selain uang pecahan rupiah ternyata juga mampu menggandakan dengan pecahan uang mata lain seperti dollar Amerika, Singapura, dan beberapa mata uang pecahan lainnya. Segala sesuatu yang berbau ghaib pastinya tidak terbatas oleh ruang dan waktu termasuk kemampuan yang  dimiliki oleh Dimas Kanjeng Pribadi, kapan saja dalam waktu sekejab dapat mengambil uang itu. Dan uang-uang itu adalah uang asli bukan uang palsu. Dari sinilah pihak yang berwajib juga tidak bisa membuktikan secara logika.

Baca Juga:BERITA TERBARU TENTANG AGUS HARIMURTI YUDHOYONO

Ternyata dari fakta yang ada, telah banyak korban yang dirugikan. Tidak hanya ratusan ribu, bahkan ada yang sampai milyaran rupiah. Di Kabupaten Kudus misalnya, seorang yang tidak ingin disebut namanya mengaku telah tertipu dengan Dimas Kanjeng. Beliau tertipu tidak tanggung-tanggung, sampai mencapai hitungan Rp 35 Miliar yang ia setorkan secara bertahap selama tiga tahun ke padepokan. Uang ini ia keluarkan dari kantongnya sendiri yang katanya akan di buat untuk keperluan umat, mulai dari membangun masjid, rumah sakit, sekolah dan berbagai bangunan lain untuk masyarakat. Dari apa yang ia lakukan, ia akhirnya di beri gelar sultan di padepokan Dimas Kanjeng. Karena sumbangsihnya yang besar, beliau juga termasuk orang yang terpandang, seorang pengacara sekaligus makelar tanah. Dengan adanya berita ini akhirnya ia memberanikan diri untuk melapor pada pihak yang berwajib, agar kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi bisa di proses dengan baik.

Bagi masyarakat khususnya mereka yang belum mengetahui pasti informasi yang ada, jangan  mudah untuk tergiur dengan iming-iming ataupun janji yang diberikan, apapun bentuknya, selama sesuatu itu meragukan jangan pernah mengikutinya. Semoga berita terbaru ini bisa menjadi wacana tersendiri bagi masyarakat agar lebih berhati-hati dalam bertindak.

Spread the word. Share this post!