Bingung Pilih Masker yang Cocok? Ini Dia Merk Masker yang Bagus untuk Dijadikan Pilihan

Berbagai jenis masalah kulit wajah sering kali datang dan mengganggu penampilan. Masalah-masalah kulit wajah seperti jerawat, wajah yang memproduksi minyak secara tidak terkontrol dan berlebihan, komedo yang menumpuk, dan masalah-masalah di wajah lainnya tentu sangat-sangat mengganggu kamu dalam usaha untuk tampil sempurna di hadapan publik.  Banyak upaya yang bisa kamu lakukan untuk menghindari, mencegah, bahkan mengobati masalah-masalah pada kulit wajahmu itu, mulai dari menyerahkannya pada salon kecantikan dengan budget yang lumayan menguras kantong, sampai cara-cara alami yang bisa dilakukan seperti membuat masker untuk kulit berminyak menggunakan tomat, air garam dengan campuran berbagai bahan alami lainnya, menggunakan lemon, jeruk, nipis, dan upaya-upaya lainnya.

Salah satu cara favorit hampir kebanyakan orang dalam merawat wajah adalah masker. Masker juga banyak sekali jenisnya, mulai dari masker untuk mengangkat komedo, masker untuk menjaga kelembaban wajah, masker untuk kulit berminyak, dan masker-masker lainnya yang bisa kamu dapatkan mulai dari harga yang paling murah sampai harga yang paling mahal sekalipun.

Hal terpenting yang harus dilakukan dalam memilih masker adalah menemukan solusi bagi masalah yang ada di wajah kamu. Kamu juga perlu mengetahui jenis wajahmu dan jenis masker yang kamu pilih untuk melihat kecocokan masker dengan kulit wajahmu. Penggunaan masker dianjurkan cukup dua minggu sekali, selain karena efektivitasnya, penggunaan masker dua minggu sekali juga bisa menekan budget yang kamu keluarkan. Dengan harga yang bermacam-macam, kamu pasti bingung mana sih merk yang bagus untuk dijadikan pilihan. Yuk langsung saja lihat merk masker yang bagus yang bisa kamu pilih berikut ini.

  1. Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Produk yang satu ini bisa dijadikan pilihan yang bagus. Produk ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di wajah. Selain itu, kotoran dan racun yang menyumbat pori-pori juga bisa terangkat. Ada hal baik yang harus kamu ketahui dari produk yang satu ini. Masker ini 100% berbahan dasar vegan yang mengandung charcoal atau arang bambu, teh hijau, dan minyak daun teh. Semua bahan tersebut merupakan bahan alami yang sudah pasti aman dipakai dan lebih efektif untuk mengangkat kotoran. Jangankan komedo yang membandel di wajah, jerawat kamu juga bisa hilang menggunakan masker ini.

Himalayan Charcoal Purifying ini diformulasikan tanpa bahan-bahan yang berbahaya seperti parabens, paraffin, silikon, dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Jangan ragu dengan persoalan kecocokan, dengan bahan-bahan yang alami tersebut, sudah dipastikan masker yang satu ini pasti cocok untuk segala jenis kulit. Soal harga, masker ini cukup dibandrol dengan harga yang relatif murah.

  1. Freeman Mint and Lemon Clay Mask

Masker yang satu ini bisa kamu pilih jika kamu memiliki masalah jerawat atau bruntus kecil di wajah. Masker ini telah terbukti mampu menghilangkan jerawat sedikit demi sedikit sampai bekasnya juga ikut hilang. Masker yang satu ini adalah salah satu masker yang laris manis di pasaran karena keampuhannya. Teksturnya juga tidak lengket dan lebih cepat dan mudah kering saat dioleskan ke wajah. Selain mengobati jerawat, masker ini berfungsi untuk mencerahkan wajah yang kusam. Kamu bisa terlihat lebih segar menggunakan masker yang satu ini.

Nah itu dia merk masker yang bagus untuk dijadikan pilihan.

Atasi wajah berminyak dengan masker Korea! Baca selengkapnya di sini.

Spread the word. Share this post!