Bosan dengan Gaya Rambut Kamu Sekarang? Inilah Gaya Rambut Wanita Panjang yang Cocok Buat Kamu

Ada pepatah mengatakan rambutmu mahkotamu. Rambut memang merupakan salah satu penunjang kepercayaan diri kita, terutama bagi para wanita. Model rambut yang tak pernah lekang oleh lekang oleh waktu adalah model rambut panjang bagi wanita. Di saat berbagai model potongan rambut baru bermunculan setiap harinya, model rambut panjang tetap eksis dan selalu memiliki tempat paling banyak dipilih oleh perempuan, sampai akhirnya rambut panjang menjadi ciri khas bagi wanita. Dengan model rambut panjang wanita menjadi lebih feminin dan glamour, meskipun tidak sedikit juga wanita yang memilih memotong rambutnya menjadi pendek demi mendapatkan kesegaran. Selain model rambut wanita, bahkan kini banyak sekali pilihan model rambut panjang pria 2018. Jadi bukan cuma wanita, lho yang punya model rambut panjang.

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh wanita untuk mempercantik dirinya. Apalagi di zaman sekarang dunia fashion berkembang sangat pesat dan sangat banyak pilihan yang bisa kita sesuaikan dengan diri kita sendiri. Mulai dari baju, celana, sepatu, tas, dan makeup turut andil dalam membuat kita menjadi wanita cantik. Salah satu yang bisa dibilang paling berpengaruh dalam penampilan kamu tentunya adalah rambut.

Bentuk rambut yang tidak sesuai dengan bentuk wajah kamu akan membuat kamu jadi terlihat sedikit aneh. Oleh karena itulah, kamu harus pintar-pintar memilih gaya rambut wanita panjang yang sesuai dengan bentuk wajah kamu supaya kamu menjadi terlihat semakin cantik.

Mau tahu apa saja gaya rambut wanita panjang yang bisa menjadi pilihanmu supaya tampil lebih cantik maksimal? Tidak perlu berlama-lama, yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

  1. Model Rambut Panjang Layer

21 Model Rambut Wanita Terbaru Masa Kini 2018 | Fashion ...

Model atau gaya rambut yang satu ini cukup menjadi yang paling favorit di kalangan wanita. Dengan memilih model rambut panjang layer ini, kamu akan terlihat lebih anggun dan mendapatkan kesan perempuan dewasa. Dengan memilih model rambut panjang layer ini, kamu tidak perlu khawatir mengenai cocok atau tidak cocoknya betuk wajah kamu dengan gaya rambut ini. Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang umum dan bisa dipilih oleh semua orang dan dapat dipastikan semua orang cocok jika menggunakan model layer ini pada rambutnya.

Kamu bahkan bisa membuat diri kamu tampak lebih anggun dengan menambahkan kesan curly dengan bantuan alat pengeriting rambut untuk membuat ujung rambut kamu tampak agak keriting.

Jika kamu ingin tampil sedikit berbeda, kamu bisa mewarnai rambut kamu dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Sesuaikan warna cat yang kamu pilih agar tidak terlalu berbeda jauh dengan warna asli rambutmu agar kamu mendapatkan kesan glamour.

  1. Kuncir Ekor Kuda

Rawat Rambutmu Agar tetap Sehat Meski Tertutup Hijab | Penumbuh Rambut Green Angelica

Gaya rambut yang satu ini juga merupakan gaya rambut yang termasuk legendaris. Pasalnya, kamu tidak perlu pusing-pusing memilih apakah bentuk wajahmu cocok atau tidak dengan gaya rambut ini, karena sudah dapat dipastikan bahwa semua bentuk muka dan jenis rambut baik yang lurus maupun yang keriting, sangat cocok memilih gaya rambut ini.

Dengan memilih gaya rambut ini kamu akan mendapatkan kesan lebih muda, lebih cute, dan tentunya girly. Kamu juga bisa menambahkan aksen warna yang sedikit terang pada bagian kunciran ekor kuda agar dapat menarik perhatian.

Itu dia gaya rambut wanita panjang yang bisa kamu pilih. Selain model rambut wanita, model rambut pendek pria 2018 juga bisa kamu rekomendasikan pada pasangan kamu.

Spread the word. Share this post!