Cara Cepat Menjadi Selegram

Munculnya instagram memberi ruang tersendiri. Ruang yang tidak terpenuhi oleh media sosial yang sudah ada. Ruang yang lebih menonjolkan sisi visual. Satu hal yang menjadi bonus bagi pengguna instagram adalah menjadi  selegram. Istilah selegram sendiri merujuk pada selebriti instagram. Orang yang menjadi selebriti / terkenal dengan melalui instagram. Ukurannya adalah banyaknya follower.  Untuk menjadi selegram tidak mudah tapi tidak sulit juga. Berikut cara cepat menjadi selegram :

  • Skill photography

Jika anda bukan orang terkenal,tidak punya keunikan atau pun hal yang lainnya. Maka cara cepat anda adalah perdalam skill photography anda. Semakin berkelas hasil  foto anda maka anda akan makin dikenal. Dan itu tiket anda menjadi seorang selegram.

  • Unik

Ketika anda unik dan anda mempresentasikannya dalam visual, maka anda akan mudah diingat. Jika keunikan anda terus anda eksplorasi, maka itu akan menjadi trend mark anda. Anda akan dicari karena keunikan anda. Misal anda selalu menghias wajah anda dengan hiasan yang selalu unik dan inovatif. Maka ketika anda kontinyu melakukannya, tiket menjadi selegram tinggal menunggu waktu dalam genggaman.

  • Konten Unik

Jika anda bukan orang yang unik, tidak jago foto, bukan orang terkenal juga. Postinglah sesuatu yang unik– unik. Jadikan itu sebagai  identitas anda. Jangan salah, keunikan itu banyak orang yang cari. Selalu eksplorasi apa yang menurut anda sendiri dan orang lain unik. Lakukan terus menerus.

  • Knowledge

Pengetahuan atau ilmu juga bisa menjadi tiket anda menjadi selegram. Misal anda mempunyai ilmu design yang bisa anda share,mulai lah posting secara kontinyu. Akan lebih baik terstruktur dari dasar. Ini zaman internet, banyak orang yang mencari ilmu dari browsing di internet.

Baca Juga: 5 SELEGRAM DENGAN TARIF ENDORSE TERMAHAL DI DUNIA

  • Problem Solution

Menjadi pemecah masalah juga bisa membuat anda terkenal. Misal anda fokus posting pada penyelesaian masalah yang berkaitan dengan HP dan Komputer. Makin sering anda posting dan fokus pada bidang itu, anda akan terkenal. Kenapa? Karena jangan salah, banyak sekali yang membutuhkan hal – hal yang anda posting.

  • Kontroversial

Nah cara ini agak beresiko. Karena biasanya kontroversial cenderung berarti sesuatu yang  sifatnya beda dari yang lain tapi cenderung negatif. Ini akan mengundang cemoohan dari orang lain. Tidak sedikit yang akan menghujat  anda nanti. Tapi jangan salah itu juga yang membuat anda cepat dikenal. Meski dengan cara seperti itu, pintu untuk menjadi selegram menjadi terbuka buat anda.Memang menjadi selegram itu menjanjikan. Selain membuat anda terkenal, pundi– pundi rupiah anda juga akan bertambah. Sebagai gambaran, bagi selegram dunia yang diendorse, sekali posting bisa mencapai milyaran rupiah. Nah, sekarang terserah anda mau memilih cara yang mana yang menurut anda paling pas. Selamat mencoba

Spread the word. Share this post!