Gaya Rambut yang Sesuai Untuk Pipi Chubby

Kamu punya pipi chubby? Hal tersebut membuat kamu tidak percaya diri? Sangat menyebalkan bukan? Iya, bagi sebagian orang, punya pipi chubby memang membuat mereka tidak percaya diri. Wajar, tolok ukur kecantikan dan ketampaanan masa kini adalah dengan memiliki pipi tirus seperti artis Korea. Tidak tirus berarti tidak keren. Begitulah anggapan mereka. Bahkan model rambut pria 2018 dan wanita seolah banyak yang lebih cocok untuk mereka yang berpipi tirus.

Standar yang demikian pasti membuat kamu gusar. Lalu, mungkin kamu akan mencari jalan keluar. Kamu akan bertanya–tanya. Bagaimana cara untuk membuat pipi kamu agar tidak terlihat chubby? Sangat beruntung karena kamu telah menemukan artikel ini. Kenapa demikian? Karena kami akan memberi solusi untukmu.

Zaman sekarang, semuanya serba mudah. Jika kamu ingin tahu sesuatu, cukup dengan mencarinya di jejaring sosial, maka kamu akan menemukan. Begitu juga cara untuk membuat pipi tidak terlihat chubby. Selain dengan cara olah raga pipi, memanipulasi dengan makeup, minum obat kurus, atau bahkan oplas, kami ada solusi yang lebih mudah. Apa itu?

Ya, solusinya ialah dengan membuat model rambut pria dan wanita yang sesuai untuk pipi chubby. Dengan memiliki gaya rambut yang tepat, wajah kamu akan menjadi seperti apa yang selama ini kamu harapkan. Memiliki wajah tirus tidak lagi hanya sekadar mimpi.

Nah, berikut ini adalah beberapa model potong rambut pria dan wanita yang bisa membuat wajahmu tidak terlihat chubby.

  1. Rambut lurus sebahu dengan ikal yang menggantung

Rambut yang tidak bervolume akan memberi kesan bahwa wajahmu kurus.  Dengan bagian bawah yang ikal, wajah akan tampak lebih slime . Gaya ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki wajah chubby.

  1. Rambut lurus dengan poni depan

Tidak sekadar bisa menutupi pipimu yang chubby, gaya rambut lurus dengan poni depan dapat menutupi dahimu yang lebar. Wajahmu akan terlihat kecil sehingga mengurangi kesan pipi tembem.

  1. Rambut bob dengan layer

Layer samping rambut dapat menutupi wajahmu yang tembem lho. Gaya rambut ini diaplikasikan oleh artis – artis Indonesia seperti Putri Titian dan Omar Daniel. Tidak hanya terlihat tirus, tetapi juga terlihat lucu. Apalagi kalau rambut sebelahnya diselipkan ke belakang telinga, wajahmu akan terlihat begitu manis dan menggemaskan.

  1. Gaya rambut bergelombang

Tidak hanya rambut bob, gaya rambut yang panjang bergelombang juga bisa membuat wajahmu tampak tirus. Tidak percaya? Coba perhatikan Jessica Mila. Sebenarnya dia memiliki pipi chubby lho. Tapi karena ia mampu menemukan gaya rambut yang tepat, pipinya yang tembem dan wajahnya yang bulat dapat tersamarkan. Menarik bukan? Oh ya,

  1. Rambut sebahu lurus dengan poni samping

Kamu tahu Najwa Shihab? Pipinya juga tampak tirus bukan? Hal itu karena rambutnya memiliki fungsi ganda. Selain untuk mempercantik, juga untuk menutupi wajahnya yang bulat. Gaya rambut demikian juga sangat disarankan untuk kamu yang memiliki wajah bundar ya . Oh iya, jangan lupa member hiasan poni samping agar wajahmu lebih terlihat proporsional.

  1. Rambut pendek bergelombang

Supaya rambut kamu terlihat berisi dan pipi kamu terlihat lebih tirus, sepertinya kamu harus mencoba gaya rambut ini. Ya, dengan rambut pendek yang bergelombang, kamu akan terlihat imut lho. Jangan ragu–ragu untuk mencoba.

Bagaimana? Masih gusar dengan pipimu yang chubby? Jangan segan–segan untuk memotong dan merubah gaya rambutmu ya. Temukan gaya rambut yang tepat untuk menyamarkan wajah bulatmu. Jangan terpengaruh dengan tren rambut zaman sekarang. Yang penting, gaya apapun itu bisa membuatmu nyaman dan percaya diri. Selamat mencoba.

Spread the word. Share this post!