Ini Kelebihan Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum untuk Kulitmu

Menjaga kulit tetap sehat dan cantik memang tak boleh setengah-setengah. Berbagai rangkaian perawatan kecantikan tak boleh dilewatkan untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat yang didambakan. Kalau kamu yang sering mengalami berbagai masalah kulit, seperti tekstur permukaan kulit yang kasar, kulit berjerawat, kerutan halus, sampai pori-pori yang besar, mungkin kamu merasa  perlu banyak rangkaian perawatan buat berbagai masalah itu. Tapi, ternyata dengan serum vitamin C yang tepat, berbagai masalah itu bisa kamu atasi, loh. Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum adalah salah satunya yang dikenal ampuh mengatasi berbagai masalah tersebut.

Dikenal sebagai damn serum karena efek “cekit-cekit” yang dihasilkan di kulit yang bermasalah, Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum memang memiliki berbagai kandungan terbaik untuk berbagai permasalahan kulitmu. Berbagai kelebihannya bisa kamu lihat di sini.

 

Berbahan Dasar Buah

Vitamin C memang penting bagi kulit karena mengandung antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas akibat polusi dan paparan sinar matahari yang terlalu lama. Vitamin C juga diperlukan dalam pembentukan kolagen yang sangat penting untuk mencegah kerutan pada wajah dan memperbaiki sel kulit yang rusak.  Dan untuk menjaga kelembapan alami kulit, vitamin C juga sangat diperlukan.

Asupan vitamin C alami memang bisa didapatkan dari buah dan sayur, seperti jeruk, anggur, lemon, brokoli, kubis, dan kembang kol. Namun, untuk dapat langsug diserap kulit wajahmu, Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum menawarkan formula berbahan dasar buah agar penyerapan lebih maksimal. Kombinasi anggur, jeruk, lemon, dan apel diekstraksi bersama dengan pasqueflower dan Zanthoxylum Piperitum (lebih dikenal dengan Korean pepper) yang kaya akan tocopherol. Perpaduan semua bahan itu menghasilkan serum vitamin C yang kaya akan antioksidan untuk menghaluskan kulit dan mengangkat sel kulit mati.

 

Mengandung Antioksidan

Selain mengandung bahan-bahan tadi, Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum juga memiliki bahan antioksidan utama yang sudah dipatenkan. Antioksidan ini didapat dari campuran sari pohon ara, buah delima, mulberry, dan ginkgo. Semuanya merupakan tumbuhan dengan kadar antioksidan tinggi yang sangat baik untuk kulit. Senyawa ini sangat bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang kuat dan ampuh untuk kamu yang sering beraktivitas pada siang hari.

 

Tidak Mengandung Pengawet Sintetis

Mungkin kamu sudah tahu bahwa semua produk perawatan kulit mengandung pengawet agar produk tersebut tahan lama. Ada yang menggunakan pengawet buatan atau sintetis, ada juga yang menggunakan pengawet alami. Pengawet sintetis memang berbahaya bagi tubuh karena, jika digunakan dalam jangka panjang, bisa menyebabkan masalah kesuburan sampai meningkatkan risiko kanker! Kamu pasti tak mau, kan?

Untungnya, Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum tidak mengandung pengawet sintetis sehingga aman untuk kulit dan tubuh kamu. Serum vitamin C ini menggunakan gliserin sebagai pengawet alaminya. Memang, sih, efek sampingnya adalah aroma serum ini jadi sedikit menyengat karena penggunaan pengawet alami harus dalam jumlah besar agar bisa efektif. Tapi, karena wangi buah, rasanya malah jadi seperti menghirup aromaterapi.

 

 

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum ini digunakan setelah mencuci muka pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan efek yang maksimal. Sebelum dipakai, kamu kocok dulu supaya bahan-bahannya merata, apalagi ada bahan yang light oily sehingga harus dikocok dulu agar bercampur dengan bahan lain yang water based. Cara pengaplikasinnya pun berbeda dengan serum pada umumnya. Menggunakan pipet, kamu cukup teteskan serum langsung pada wajah, lalu usap dengan lembut sampai merata. Mudah, kan?

Dengan pemakaian rutin, berbagai permasalahan kulitmu pasti bisa teratasi. Kulit sehat dan cantik pun bukan lagi impian. Nah, kalau kamu mau tahu lebih banyak tentang serum yang cocok untuk kulitmu, kamu bisa baca di sini.

 

Sumber gambar: https://1.bp.blogspot.com/-smqCeV26I4Q/WZ_l50wXpQI/AAAAAAAAAe8/bwd3KVBNYkMSnzQpj2ZdHrIcSPwNIJNbgCLcBGAs/s1600/image1.JPG

Spread the word. Share this post!