Inilah Model Rambut Tipis Samping dan Belakang yang Cocok untuk Gayamu

Rambut memiliki fungsi yang sangat penting bagi kehidupan kita sehari-hari. Bukan hanya mahkota bagi wanita, rambut juga merupakan mahkota bagi seorang pria. Model rambut selalu berkembang dari masa ke masa, saat ini banyak model rambut 2018 yang bisa kamu pilih. Mulai dari rambut panjang, rambut panjang merupakan model rambut legendaris yang sering diaplikasikan oleh para seniman dan juga para rocker.

Di Indonesia, saat ini gaya rambut yang satu ini cukup populer dalam menghiasi dunia hairstyle Indonesia. Meskipun populer di Indonesia, rambut panjang pria atau biasa disebut rambut gondrong sempat mendapatkan citra negatif, tepatnya pada masa order baru. Pada saat itu, Presiden Indonesia yaitu Presiden Suharto sempat membentuk sebuah badan tersendiri yang dikhususkan untuk membasmi pria-pria berambut gondrong. Adalah suatu hal yang mengerikan jika kamu memiliki rambut gondrong pada saat itu.

Di tahun 2018 ini, ada tren rambut yang sedang naik popularitasnya, yaitu gaya rambut pria pendek yang bergaya tipis di bagian samping dan belakangnya. Ada berbagai model rambut pendek seperti ini yang bisa kamu pilih. Atau, apakah kamu orang yang berambut gondrong dan ingin mencoba rambut pendek ala orang-orang kekinian?

Tepat sekali, karena pada kesempatan ini, kita akan membahas mengenai model rambut tipis samping dan belakang yang cocok buat kamu? Mau tahu seperti apa? Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

  1. Potongan Rambut Undercut

Berbicara mengenai model rambut tipis samping dan belakang, salah satu gaya rambut pendek pria paling populer di tahun 2018 ini adalah jenis model rambut yang satu ini, yaitu potongan rambut undercut. Dengan memilih potongan rambut jenis ini, kamu akan mendapatkan kesan macho alias maskulin ala militer, lho. Potongan undercut sendiri adalah jenis potongan rambut yang memberikan dimensi tebal tipis pada rambut. Biasanya potongan undercut memiliki bagian samping dan belakang yang sangat tipis, namun cukup tebal pada bagian atasnya.

Biasanya, orang-orang yang memilih gaya rambut ini akan menambahkan hair tattoo di bagian samping atau belakang rambut yang tipis untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik.

Selain itu, gaya rambut yang satu ini juga sangat cocok dipilih jika kamu memiliki brewok pada wajahmu. Untuk tampil menarik dengan gaya maskulin, kamu bisa memakai outfit yang casual dengan kaos polos dan luaran kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan jeans berwarna biru muda dan sepatu boots supaya kamu tampil lebih kekinian. Bagaimana? Siap untuk mencoba penampilan baru dengan gaya rambut baru? Tidak perlu ragu-ragu lagi.

  1. Ivy League Cut

Gaya rambut yang satu ini merupakan perpaduan stylish dari crew cut dengan gaya slick back. Gaya rambut ini sangat cocok buat kamu yang ingin mendapatkan kesan casual dan juga rapih. Dengan gaya rambut ini, kamu akan terkesan lebih serius dan lebih menly.

Model rambut ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara formal, lho dan terbukti efektif untuk meningkatkan penampilan kamu untuk menggaet si doi. Teknik potong rambut ini sangat sederhana, hampir sama dengan cara memotong crew cut, namun pada model yang satu ini kamu harus menambahkan belahan rambut sebagai ciri khas.

Nah, itu dia model rambut tipis samping dan belakang yang bisa kamu pilih. Jika kamu sudah menentukan pilihan, rawatlah rambutmu dengan baik.

Referensi:

https://review.bukalapak.com/mens-grooming/tren-gaya-rambut-pria-2018-tiru-5-model-rambut-ala-seleb-indonesia-53295

Spread the word. Share this post!