Kenali Cirinya, Waspadalah Laneige Water Sleeping Mask Palsu Beredar di Sekitar Kita!

Produk LanProduk Laneigeeige berupa sleeping mask ini memang cukup diminati oleh para wanita Indonesia hingga saat ini. Menggunakan sleeping mask memang memberikan manfaat bagi perawatan kecantikan kulit. Sesuai dengan namanya, produk ini aktif bekerja saat kita tidur di malam hari dan kita bisa langsung merasakan hasilnya saat terbangun di pagi hari.

Bukan hanya untuk wajah, Laneige juga mengeluarkan lip sleeping mask yang diformulasikan untuk merawat bibir agar lebih lembut dan segar.

Produk Laneige water sleeping mask yang digandrungi saat ini adalah masker yang memiliki kandungan Sleep-tox™ yang akan membuat kulit wajah serasa “hidup kembali” saat terbangun di pagi harinya. Alhasil wajah akan lebih segar dan lembab meskipun baru saja bangun tidur.

Produk ini sangat cocok untuk wanita yang aktif bekerja dan beraktivitas sehingga memiliki waktu tidur yang kurang. Seperti yang kita ketahui, jika kekurangan waktu tidur maka berpotensi membuat wajah lebih terlihat menua dan tidak segar.

Namun dengan menggunakan Laneige water sleeping mask, kita tidak perlu khawatir kulit tidak akan segar saat beraktivitas keesokan harinya. Selain itu, manfaat Laneige water sleeping mask lainnya yaitu memurnikan dan meremajakan kulit pada malam hari, membantu mempertahankan kelembaban kulit, dan dapat memberikan relaksasi kenyamanan bagi tubuh dan pikiran sehingga membuat tidur menjadi lebih nyenyak.

Namun saat ini ternyata beredar Laneige water sleeping mask palsu lho! Produk Laneige yang tidak orisinil tentunya dikhawatirkan akan mengandung bahan-bahan yang justru merusak kulit sehingga keamanan produk harus dipertanyakan. Jadi, kita harus mengetahui ciri-ciri produk orisinil agar tidak terjebak membeli produk Laneige water sleeping mask palsu.

Apa saja ciri-cirinya? Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mengetahui keaslian produk Laneige water sleeping mask :

  1. Warna dan Bentuk Kemasan

Laneige Water Sleeping Mask dikemas dengan karton box berwarna biru dan putih. Dengan dasar warna putih dan tulisan yang berwarna biru. Sementara kemasan laneige water sleeping mask itu sendiri berwarna dasar biru dengan tulisan putih. Ketika dibuka, kita akan menemukan kertas berisi deskripsi Laneige water sleeping mask beserta bahan dan cara pemakaiannya. Selain itu, Laneige water sleeping mask asli selalu dilengkapi spatula bening berukuran kecil yang berfungsi untuk mengoleskan krim agar tetap higienis.

  1. Tekstur Krim 

Laneige water sleeping mask yang asli bertekstur seperti gel yang ringan, bukan berupa krim yang padat. Karena bertekstur gel yang ringan, sehingga ketika digunakan akan meresap langsung ke kulit namun tidak menimbulkan rasa lengket.

Selain itu, masker Laneige ini memiliki aroma harum yang lembut dan menenangkan sehingga membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Salah satu cara untuk mengetahui produk Laneige itu palsu atau asli dapat dicium dari aromanya. Aroma Laneige palsu sangat wangi dan menyengat, sementara Laneige asli memiliki aroma wangi yang segar namun tidak terlalu menyengat.

 

 

  1. Izin BPOM

Izin BPOM merupakan hal yang penting untuk setiap produk perawatan, kosmetik, dan obat-obatan di Indonesia. Oleh karena itu, meskipun produk Laneige ini berasal dari Korea namun produk ini harus tetap memiliki izin BPOM agar dapat beredar dengan aman di Indonesia. Laneige water sleeping mask memiliki izin BPOM dengan nomer registrasi NA26150200035.

  1. Kandungan Laneige water sleeping mask

Selain melalui aroma, kita juga dapat mengetahui keaslian produk Laneige dengan mengecek kandungan di dalamnya. Perhatikan kandungan Laneige water sleeping mask sebelum membeli karena produk Laneige yang palsu bisa tidak mencantumkan kandungan atau menambahkan kandungan lain yang seharusnya tidak ada di dalam produk Laneige yang asli. Kandungan Laneige water sleeping mask asli yaitu : Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryl-Oyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Hydroxypropyl Bispalmitamide MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Pheoxyethanol, Fragrance, Blue 1 (CI 42090).

  1. Harga Produk

Produk Laneige water sleeping mask tersedia dalam dua ukuran yakni ukuran 15 ml dan ukuran 70 ml. Harga produk Laneige water sleeping mask yang asli untuk ukuran 15 ml yaitu sekitar Rp 75.000, sementara untuk ukuran 70 ml harganya sekitar Rp350.000.  Jika kita mendapatkan harga yang jauh dibawah harga Laneige normal maka kita patut waspada jika produk tersebut palsu.

Untuk mendapatkan produk asli memang sebaiknya kita membali di toko resmi Laneige atau distributor resmi. Atau jika ingin membeli secara online, perhatikan review dari pelanggan yang sudah membeli produk di toko tersebut dan perhatikan ciri-ciri yang sudah disebutkan diatas.

Nah, selain Laneige water sleeping mask, Laneige juga memiliki berbagai produk skin care lainnya yang bagus untuk kulit. Untuk pemilik kulit sensitif, jangan khawatir tidak bisa menggunakan produk Laneige. Produk Laneige juga ada yang dirancang untuk kulit sensitif.

Baca selengkapnya di sini untuk mengetahui produk Laneige untuk kulit sensitif dan cara pemakaiannya.

Spread the word. Share this post!