Masker Ini Ampuh untuk Pereda dan Penghilang Jerawat

 

Masker menjadi produk skin care favorit saat ini. Masker digunakan sebagai pengganti serum, pemutih, dan mengatasi segala masalah kulit. Masker juga sering digunakan untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah. Jika kamu memiliki komedo pada wajah akibat pori-pori besar yang terbuka dan tersumbat, kamu harus menggunakan masker komedo. Tentunya, masker ini berfungsi membersihkan komedo dan mengecilkan pori-pori.

Masker dapat mengatasi berbagai masalah kulit tergatung macam maskernya. Masker dapat digunakan oleh wanita maupun pria.

Cek di sini untuk rekomendasi masker komedo pria.

Sebagai penghilang jerawat, menggunakan masker secara rutin mampu memudarkan noda bekas jerawat dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Menggunakan masker sebaiknya dilakukan dua sampai tiga kali seminggu. Menggunakan masker terlalu sering juga tidak baik untuk kulit wajah, apalagi masker bertekstur scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati. Jika terlalu sering menggunakan masker, kegunaan masker sebagai penghilang jerawat bisa-bisa beralih menjadi penyebab munculnya jerawat akibat iritasi.

Jerawat dapat diatasi dan dihilangkan dengan berbagai produk skin care dan perawatan wajah. Anda juga bisa menggunakan masker berbahan dasar alami untuk mengatasi jerawat. Seperti masker campuran oats, madu, dan tetesan lemon. Masker tersebut berfungsi mengangkat sel kulit mati.

Lalu, apa saja sih masker yang berfungsi sebagai penghilang jerawat? Cek informasi di bawah ini untuk mengetahui masker ampuh penghilang jerawat.

  1. The Body Shop Warming Mineral Mask

Masker yang satu ini dikhususkan untuk kulit berjerawat. The Body Shop Warming Mineral Mask dapat mengurangi risiko munculnya jerawat pada wajah dan meredakan kulit iritasi karena jerawat. Masker ini mengandung bahan dasar Kaolin Clay. Kandungan tersebut adalah mineral yang memiliki manfaat untuk menarik dan mengangkat kotoran dari pori-pori. Hal tersebut tentunya dapat mengurangi risiko jerawat.

Selain Kaolin Clay, masker ini juga mengandung ekstrak rumput laut. Ekstrak rumput laut dapat menyeimbangkan kelembaban kulit wajah, baik pada kulit wajah berminyak ataupun kering.

  1. Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni

Nah, giliran produk lokal yang menunjukkan keunggulannya dalam mengatasi jerawat. Mustika Ratu mengeluarkan produk masker dengan berbagai khasiat. Sesuai dengan ciri khasnya menggunakan bahan alami asli Indonesia, masker Mustika Ratu berbahan dasar alami dari bahan yang sering digunakan oleh perempuan Indonesia sejak dahulu kala.

Salah satu masker yang digemari perempuan Indonesia adalah Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni. Sesuai namanya, masker ini diperuntukkan pemilik jerawat pada kulitnya. Bahan alami yang terkandung dalam masker ini di antaranya adalah pati beras, belerang, temulawak, klabet, dan bahan alami lainnya. Produk ini juga dapat mengecilkan pori-pori Anda sehingga risiko jerawat muncul pun dapat berkurang.

  1. GlamGlow SUPERMUD Clearing Treatment

Produk perawatan wajah dari GlamGlow memang digemari banyak penggunanya. Salah satu produk yang paling digemari adalah masker penghilang jerawat, yaitu GlamGlow SUPERMUD CLearing Treatment.

Bagi kamu yang memiliki dan bermasalah dengan komedo, produk ini bisa mengatasi dan mengangkat komedo pada kulit wajahmu tanpa memperbesar pori-pori. Produk ini terbilang cukup ampuh untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah. Berbeda dengan produk sebelumnya, harga masker GlamGlow SUPERMUD CLearing Treatment terbilang cukup mahal. Namun jangan khawatir, sejauh ini ulasan produk penghilang jerawat ini sangat bagus dan memuaskan.

 

Itulah masker penghilang jerawat yang dapat kami rekomendasikan. Selamat mencoba!

 

Spread the word. Share this post!