Memahami Tentang Pomade Hairstyle

Untuk lelaki rambut adalah pesona yang bisa mendukung tampilan. Untuk tampilan, seringkali lelaki kerapkali merubah model rambutnya, supaya tampak lebih menarik. Salah nya ialah dengan menggunakan Pomade. Menggunakan Pomade memanglah bakal bikin style rambut anda lebih keren serta mudah ditata, sesuai sama hasrat anda. Untuk memperoleh hasil yang optimal, anda mesti memerhatikan beberapa jenis pomade sesuai sama style rambut yang anda punyai.

Memahami Tentang Pomade Hairstyle

Pomade yaitu semacam minyak rambut yang diperbuat dari pada zat minyak atau lilin yang dipakai untuk pengayaan rambut. Pomade bikin rambut anda lebih licin serta kilat. Terlihat seperti basah namun tak. Ia berikan ketahanan pada rambut saat anda mengayakan style rambut anda itu.

Artikel sebelumnya, baca juga: Tipe pomade yang perlu diketahui

Bila anda nak tahu, pomade jaman saat ini berbeza dengan Pomade jaman dahulu. Dahulu pakai lemak beruang atau khinzir sebagai bahan azas. Pada jaman saat ini mereka memakai Lanolin, Beeswax serta Petroleum Jelly. Pomade populer di kelompok lelaki kerana bisa bikin rambut jadi keras!

Kita bisa saksikan pelbagai jenama pomade yang sedia ada saat ini. Siap ada perisa buah-buahan lagi. Seperti kita ketahui, pomade saat ini di jual dengan harga yang agak tinggi (mahal jugak sesungguhnya) namun anda mesti tahu juga keunggulan serta keburukan menggunakannya.

Panduan memakai pomade

Untuk memakai pomade, diperlukan sebagian perhatian spesial. Sebab, apabila salah memakai pomade, tidak cuma style rambut yang berantakan, namun dapat juga mengakibatkan kerusakan kesehatan rambut kita. Sebagian panduan dapat anda ikuti untuk hindari efek jelek yang dikarenakan oleh pomade.

Baiknya memakai pomade waktu rambut dalam kondisi kering supaya dapat bekerja optimal.
Tempatkan pomade seperlunya di telapak tangan, lalu putar tangan berlawanan untuk meratakannya.
Gosokkan pomade secara detail ke sisi rambut yang bakal diatur, upayakan rata hingga sisi dalam rambut.
Pakai sisir untuk mengatur style sesuai sama hasrat
Sesudah 1 hari penggunaan dianjurkan untuk selekasnya membersihkan/mencuci rambutnya
Dianjurkan untuk berikan jeda penggunaan pomade sepanjang 1-2 hari untuk melindungi rambut supaya tetaplah sehat

Nah, itu tadi sebagian pengetahuan yang butuh kamu paham.kamu mengerti mengenai pomade dan sebagian panduan yang dapat anda kerjakan dalam memakai pomade yang baik serta benar. Mudah-mudahan berguna. [Jika anda berkeinginan menjual pomade, berikut caranya bagaimana harga pomade bisa menguntungkan].

Spread the word. Share this post!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *