Mencari Produk Khusus Kulit Berminyak? Coba Skin Care Korea untuk Kulit Berminyak Ini!

Sebagai Negara yang dikenal akan produk kecantikan yang berkualitas, Korea juga menawarkan banyak produk skin care untuk kulit berminyak. Sebenarnya setiap jenis kulit wajah memiliki skin care perawatan masing-masing yang berbeda. Hal ini karena kandungan dari satu skin care untuk jenis kulit tertentu tidak bisa digunakan untuk jenis kulit lainnya. Oleh karena itu, memilih produk skin care yang bagus dan tepat merupakan kewajiban bagi pemilik wajah berminyak. Skin care Korea untuk kulit berminyak di bawah ini paling dicari dan diminati tahun 2018 ini lho!

Penasaran apa saja? Yuk merk skin care untuk kulit berminyak di bawah ini!

  1. Nature Republic Hawaiian Deep Sea Cleansing Oil to Foam

Produk dari Nature Republic ini berupa cleansing oil yang berguna untuk mengangkat kotoran dan sisa make up di wajah secara menyeluruh. Sama halnya dengan produk skin care Korea lainnya yang mengandung bahan-bahan alami, produk ini juga banyak mengandung mineral dan komposisi alami dari laut dimana bahan-bahan tersebut mampu membersihkan wajah hingga ke pori-pori.

Meskipun berupa cleansing oil, namun bukan berarti produk ini akan membuat wajah semakin lengket dan berminyak. Produk ini justru akan berubah menjadi bubble wash ketika terkena air sehingga bisa dibersihkan layaknya facial wash biasa. Produk Nature Republic ini bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp 250.000 s.d. Rp 350.000.

  1. Etude House AC Clean Up Cleansing Water

Produk dari Etude ini bekerja layaknya toner wajah karena berupa cleansing water yang digunakan sesaat setelah menggunakan cleanser. Tujuan penggunaan cleansing water ini yaitu agar proses pembersihan menjadi lebih sempurna dan menyeluruh sehingga tidak ada minyak, kotoran, dan bekas make up yang masih tertinggal.

Teksturnya berupa air yang ringan dan lembut saat terkena kulit sehingga aman digunakan meskipun berkulit sensitif. Setelah menggunakan produk ini, wajah akan lebih bersih, segar, dan pastinya bebas minyak berlebih. Harga produk ini relatif terjangkau yaitu berada di kisaran Rp 120.000 – Rp 170.000.

  1. The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam

Face Shop menggunakan bahan unik sebagai komposisi utama sabun pencuci mukanya yakni ait beras. Siapa sangka ternyata air beras memiliki manfaat untuk menutrisi kulit karena air beras mengandung vitamin dan asam amino di dalamnya.

Bukan hanya bekerja sebagai pencuci muka, produk ini juga berguna untuk melembutkan, mencerahkan, dan meratakan warna kulit. Untuk mendapatkan produk ini ternyata kita tidak perlu merogoh kocek dalam karena harganya hanya ekitar Rp 70.000 – Rp 100.000 saja.

  1. Tony Moly Egg Pore Shiny Skin Soap

Produk skin care Korea bukan hanya dikenal karena kandungan alaminya saja, tetapi kemasan produk skin care pun dikemas sedemikian rupa agar menarik bagi para pembeli. Produk pencuci muka dari Tony Moly ini memiliki kemasan yang sangat unik karena berbentuk telur bulat. Meskipun bentuknya lucu dan menarik, bukan berarti tidak mengandung banyak manfaat.

Sebaliknya sabun ini mampu mengontrol produksi sebum dan mengecilkan pori-pori wajah. Alhasil setelah menggunakan sabun ini, wajah jadi lebih bersih, segar, dan pori-pori terasa ringan. Produk ini memiliki dua jenis yaitu sabun berwarna putih yang digunakan saat siang hari dan sabun berwarna coklat yang digunakan saat malam hari. Sabun muka unik ini dapat kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 120.000 – Rp 160.000.

5. COSRX Good Morning Low-pH Cleanser

 

Sabun cuci muka bertekstur gel ini memiliki PH rendah sehingga tetap menjaga kelembaban asli kulit. Di dalamnya terdapat kandungan tea tree oil untuk mengontrol kulit berminyak dan mengecilkan ukuran pori-pori. Selain itu, sabun cuci muka ini juga mengandung BHA alami yang berguna untuk menghaluskan tekstur kulit.

Sabun cuci muka ini sebenarnya dianjurkan untuk penggunaan pagi hari, namun sabun ini tetap dapat dipakai untuk membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian agar wajah terbebas dari minyak, kotoran, dan bekas make up yang mana ketika menyumbat pori akan menimbulkan jerawat. Harga produk ini berkisar antara Rp 110.000 s.d. Rp 135.000.

 

Spread the word. Share this post!