Model Celana Pendek Pria Paling Keren di 2018

Andaikata kamu sudah punya wardrobe yang sempurna. Baju keren yang trendy, aksesoris di kepala seperti kacamata yang eye catching, jam tangan yang membawamu berkelas, sampai sepatu yang membuatmu pede dalam melangkah. Hanya satu komponen yang kurang: celana. Yup, celana juga aspek penting untuk tampil trendy, lho, terutama bagi pria. Pemilihan celana tidak bisa disepelekan karena pemilihan celana yang salah akan membuatmu jadi terlihat aneh. Misalnya kamu memilih memakai celana chino pendek saja setiap hari, pasti orang-orang yang melihatmu akan bertanya-tanya. Bukan berarti celana jenis chino pants tidak bagus, tapi kamu haruslah memvariasikan pilihan celana sehari-harimu supaya  kamu bisa selalu segar dan enak dilihat oleh orang sekitarmu.

Nah, kalau kamu bosan dengan celana panjang, kamu bisa mencoba untuk bergaya dengan memakai celana pendek. Ups, jangan remehkan celana pendek, ya. Meskipun ada kesan kurang formal, tapi model celana pendek pria yang tepat akan membuatmu terlihat good-looking, lho.

Memangnya celana pendek bisa dipakai ke mana saja? Tentu kamu tidak bisa memakai celana pendek untuk datang ke pertmuan formal, ya. Namun, di banyak acara semi-formal dan non-formal, celana pendek pria sudah menjadi tren baru untuk dipakai.

Bayangkan kalau pakai celana panjang pasti udara yang mengalir ke kakimu sangat sedikit dan membuat gerah. Tapi, kalau kamu pakai celana pendek, pasti udara mengalir lebih banyak dan terasa lebih nyaman-adem. Nah, sekurangnya dari situ kamu bisa membayangkan betapa mengenakan celana pendek untuk bepergian memiliki beberapa keuntungan.

Lalu untuk model celana pendek pria, selain chino tadi, apa saja yang bisa dipilih untuk jalan-jalan?

Berikut sudah kami siapkan ulasan beberapa model celana pendek pria yang bisa kamu pakai sehari-hari di luar rumah.

 

  1. Celana Basket

9 Best Basketball Shorts for Men 2016 - Men's Athletic ...

Berbeda dengan banyak celana olahraga lain, celana basket adalah jenis celana yang paling fungsional. Banyak celana olahraga yang hanya relevan apabila dipakai di lapangan olahraga saja. Namun, celana basket dapat dipakai di mana saja karena modelnya yang gombrong dan penuh motif serta warna. Inilah yang membuat celana basket cukup difavoritkan banyak pria ketika hendak bepergian secara kasual dan mengenkan celana basket.

 

  1. Celana Kargo

Levi's® Men's Carrier Loose-Fit Cargo Shorts - Shorts ...

Celana Kargo yang pendek nampak lebih enak dipandangan dibandingkan dengan yang panjang. Yups, apabila pada celana kargo panjang terdapat terlalu banyak kantong yang menimbulkan kesan mengganggu, pada kargo pendek, justru kantong-kantong itu terlihat ideal dan pas ketika dikenakan. Dengan pilihan warna yang bisa mengarah ke gelap dan terang, celana pendek jenis kargo adalah celana yang paling mendekati level formal.

 

  1. Celana Camo

Carhartt Men's Rugged Khaki Camo Cargo Shorts by Carhartt at Mills Fleet Farm

Celana Camo atau yang berasal dari camouflage berorientasi pada jenis celana dengan motif lorenf army yang umumnya dipakai oleh tentara ketika berkamuflase di hutan saat hendak menyerang musuh. Celana ini tentu akan menarik perhatian karena memiliki motif militer yang sangat kuat, dipadukan dengan kantong-kantong seperti yang terdapat pada celana cargo. Celana pendek jenis ini cocok untuk dipakai jalan-jalan sendirian untuk memberikan kesan maskulin.

 

Itulah dia tiga jenis celana pendek yang punya desain berbeda namun sama-sama nyaman dikenakan untuk jalan-jalan keluar rumah. Manakah jenis celana yang cocok untuk kamu? Selamat memilih celana pendekmu, ya.

Spread the word. Share this post!