Pilihan Memadukan Sepatu Boot Kulit untuk Tampil Stylish

Pemakaian sepatu boot kulit saat ini memang sudah mulai digandrungi. Tak hanya oleh laki-laki, para perempuan pun mulai menggunakan sepatu boot kulit untuk menunjang penampilan sehari-hari. Memang, sih, selain keren, sepatu boot kulit juga cukup rentan berbau tak sedap jika tidak dirawat dengan baik. Tapi, menghilangkan bau sepatu boot yang tak sedap sebetulnya cukup mudah, kok. Jadi, kamu tak perlu ragu menggunakan sepatu boot, khususnya sepatu boot kulit, untuk tampil bergaya setiap hari.

Nah, berikut ini adalah pilihan memadukan sepatu boot kulit dengan pakaianmu untuk laki-laki dan perempuan agar kamu bisa tampil styish. Yuk, disimak!

Sepatu boot kulit dengan jeans

Bahan jeans memang tak ada matinya, ya. Sejak berpuluh-puluh tahun lalu, pemakaian bahan jeans selalu bisa membuat tampilanmu sempurna di berbagai kesempatan. Nah, kalau dipadukan dengan sepatu boot kulit, penampilanmu akan semakin sempurna, loh. Celana jeans dan kaus polos berwarna hitam atau putih saja bisa membuat kamu terlihat minimalis nan elegan. Untuk laki-laki, kamu bisa pakai jeans berwarna biru gelap yang dipadukan dengan sepatu boot kulit berwarna cokelat tua. Tambahkan kaus putih dan kardigan atau jaket hitam, kamu sudah terlihat sangat kasual.

Untuk perempuan, sebetulnya sepatu boot kulit ini hampir selalu cocok dipadukan dengan apa pun. Saat santai, memakai t-shirt dan jeans serta kardigan yang dipadukan dengan sepatu boot kulit membuat bisa tampil dengan street style yang kasual. Atau, jika ingin tetap terlihat feminin, rok jeans pendek di atas lutut dengan tank top yang dipadukan dengan sepatu boot kulit berwarna hitam dengan angkle sedag adalah pilihan terbaik. Jeans dan sweater dengan sepatu boot kulit juga tak pernah salah kamu gunakan saat cuaca sedang sedikit kurang bersahabat. Kamu tetap akan terlihat menarik dengan berbagai pilihan ini.

Sepatu boot kulit dengan dress

Saat kamu ingin terlihat feminin, namun tetap terkesan tegas, padukan dress dengan sepatu boot kulit. Dress bergaya open toe dan sepatu boot kulit akan membuat kamu terliha rapi dan elegan. Pilihan gaya ini cocok sekali untuk kamu yang sehari-hari diharuskan bertemu dengan klien penting. Selain itu sepatu boots juga selalu pas dipadukan dengan mini dress karena akan membuat kakimu terlihat jenjang dan kamu juga akan merasa nyaman seharian. Untuk dipadukan dengan summer dress, sepatu boot kulit tanpa heels bisa membuat penampilanmu on point. Atau, untuk tampilan vintage, kamu bisa padukan dress bermotif bunga-bunga dengan tight hitam dan sepatu boot kulit cokelat muda.

 

Sepatu boot kulit dengan setelah jas

Dalam acara formal, untuk perempuan, kamu bisa memakai setelan kemeja dan blazer dengan sepatu boot kulit ber-angkle pendek. Sepatu boot kulit dengan heels juga akan membuat kamu terlihat kuat dan sexy. Jika ingin terlihat boyish, kamu bisa memadukan sepatu boot kulit model combat boots dengan celana bahan berwarna hitam, atas hitam, dan blazer berwarna gelap yang senada.

Untuk laki-laki, sepatu boot kulit model chelsea boots sangat cocok dipadukan dengan setelan jas. Kamu akan terlihat rapi dan elegan untuk acara resmi. Kalau ingin terlihat rapi tanpa setelan jas, kamu juga bisa memadukan sepatu boot kulit dengan celana chinos warna pastel dan kemeja berwarna senada. Lingkarkan kardigan berwarna hitam di lehermu, kamu akan terlihat seperti eksekutif muda.

 

Itu dia rekomendasi gaya yang cocok dipadukan dengan sepatu boot kulit. Jadi, sekarang tak perlu ragu menggunakan sepatu boot kulit untuk medukung penampilanmu, apalagi cara menghilangkan bau sepatu boots kulitmu juga tidak sulit.

Sumber gambar: Pixabay

Spread the word. Share this post!