Rekomendasi Produk Wardah untuk Kulit Berminyak

Memiliki kulit yang berminyak memang terkadang membuat kesal. Bila terlalu lama beraktivitas kulit sudah berminyak kembali dan akhirnya harus sering sering mencuci muka. Memiliki kulit berminyak bukan pula sebuah kutukan yang harus selalu dirisaukan atau bahkan ditakuti. Salah satu keuntungan dalam memiliki kulit yang berminyak adalah bisa lebih terlihat awet muda. Bagaimana bisa? Bisa karena kulit Anda akan senantiasa lembab yang juga dapat menyebabkan kulit lebih tidak bersisik. Namun jika ada kandungan minyak yang berlebih pada kulit, tentunya akan jauh lebih bijak untuk menguranginya agar terhindar dari rasa tidak nyaman. Berikut merupakan rekomendasi produk Wardah untuk kulit berminyak yang bisa Anda pilih untuk digunakan sehari hari, salah satunya adalah serum Wardah.

  1. Wardah Purifying Facial Serum

Sebagai salah satu produk serum andalan dari Wardah untuk kulit yang berminyak. Wardah Purifying Facial Serum ini memliki keunggulan akan teksturnya yang lembut dan sangat mudah untuk meresap ke dalam kulit wajah. Dengan tekstur yang sedikit lebih kental dibandingkan serum lainnya, Wardah Purifying Facial Serum ini banyak disukai karena juga memiliki aroma yang wangi dan lembut. Pengemasan dengann menggunakan botol plastik yang hanya berukuran kecil ini akan lebih praktis untuk dibawa dan tidak khawatir akan pecah.

Kandungan dari produk ini adalah memiliki konsentrasi yang tinggi terhadap kandungan seawed extract yang berguna untuk mencerahkan, melembutkan, hingga mengontrol kelebihan minyak sehingga wajah akan lebih bersinar dan tidak mengkilap. Serta kandungan witch hazel extract tentunya akan dapat menjaga kelembaban kulit dan mengecilkan pori pori sehingga jerawat akan lebih cepat hilang.

  1. Produk Wardah Purifying Moisturizer Gel

Rekomendasi produk untuk kulit yang berminyak selanjutnya adalah Wardah Purifying Moisturizer Gel yang diklaim mampu menurunkan dan mengontrol kondisi kulit yang berlebih agar tidak terlihat sebagai pengepul minyak, hehe. Produk Wardah yang berupa gel ini memiliki tekstur yang ringan dan juga tentunya dapat mudah serta cepat meresap menuju lapisan kulit wajah hingga ke dalamnya. Produk ini juga mampu mengontrol kelembapan pada kulit normal untuk tetap menjaga keseimbangannya. Ekstrak pro Vitamin B5, Vitamin E, dan ekstrak chamomile yang sangat baik untuk merawat kulit dengan intensif.

  1. Produk Wardah Suncreen Gel SPF 30

Tinggal di negara dengan iklim yang tropis, tentunya akan senantiasa terpapar sinar matahari. Selain dengan adanya paparan sinar matahari yang cukup terik, terlebih saat musim kemarau, adanya polusi udara juga turut menyumbang kerusakan kulit menjadi lebih cepat. Untuk itu gunakan produk dari Wardah Sunscreen Gel SPF 30 untuk melindungi kulit dari sengatan sinar UV-A dan UV-B.  Kandungan aktif pada produk ini yang berupa aloe vera dan vitamin E dapat menjaga kulit agar lebih lebih lembab dan sehat.

  1. Wardah Luminous Creamy Fondation

Produk Wardah untuk kulit berminyak yang direkomendasikan berikutnya adalah foundation untuk dapat digunakan sebelum menaburkan bedak. Luminous creamy fondation sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak. Dengan tekstur krimnya yang padat, agak sulit untuk diaplikasikan. Namun untuk hasilnya cukup meng-cover seluruh wajah agar tidak mengkilap.

  1. Produk Wardah Lightening Mask

Rekomendasi produk Wardah bagi kulit berminyak adalah Lightening Face Mask. Selain dapat digunakan untuk menghaluskan, facial mask ini juga mampu menutrisi serta mencerahkan kulit pada wajah berminyak Anda. Hingga dapat mengurangi sejumlah keriput yang ada juga.

Demikian rekomendasi dari rangkaian produk Wardah untuk kulit berminyak.

Spread the word. Share this post!