Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Saat Pergi Ke Thailand

Anda sedang berencana untuk pergi ke Thailand? Siapa sangka, ternyata Thailand menjadi tempat tujuan wisata paling populer pada 2016 lalu. Negeri Gajah putih ini dikenal dengan banyaknya tempat wisata yang seru dan menarik perhatian wisatawan dunia. Dari mulai tempat berbelanja, wisata keluarga, destinasi budaya, hingga tempat makan yang unik.

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Saat Pergi Ke Thailand

Penasaran tempat wisata apa saja yang populer di Thailand? Simak beberapa rekomendasi destinasi wisata di Negara dengan ibukota Bangkok ini.

Sungai Chao Phraya

Sungai terkenal dan merupakan sungai utama di Thailand ini membelah Bangkok menjadi salah satu sarana transportasi vital. Sehingga menyusuri sungai ini akan menjadi agenda utama untuk tempat wisata tujuan Anda.

Chocolate Ville

Sebagai destinasi kuliner, Anda bisa mengunjungi Chocolate Ville yang menyediakan berbagai kuliner berbeda dari kebanyakan tempat. Meski di Thailand, Anda akan merasakan suasana seperti di pedesaan kecil Eropa. Harganya pun terjangkau untuk setiap makanan, selain itu banyak juga spot cantik untuk latar Anda berfoto.

SEA LIFE Bangkok Ocean World

Tempat wisata ini adalah yang paling populer, dengan ikon akuarium terbesar di Asia Tenggara dengan koleksi binatang laut air tawar yang lengkap. Untuk mengunjungi tempat ini, Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar 990 THB dan 790 THB untuk anak-anak di atas 3 tahun. Terdapat juga atraksi dan aktivitas seperti menyelam bersama hiu, ocean walker, watching 4D cinema, yang memang untuk mendapatkannya dikenakan biaya tambahan.

Asiatique

Di Asia Tenggara, Bangkok dijadikan salah satu surga belanja. Anda bisa mengunjungi Asiatique yang memiliki ratusan gerai yang menjual segala kebutuhan dengan harga yang terjangkau. Tempat ini terletak di tepi Sungai Chao Praya.

Bang Krachao

Anda bisa menikmati nuansa hijau di pulau buatan yang merupakan kawasan lindung yang terdiri dari lahan perkebunan, hutan, kuil-kuil Buddha dan rumah-rumah penduduk yang bisa membuat Anda menikmati nuansa alam dan pepohonan yang sejuk.

Royal Grand Palace

Tempat ini merupakan kompleks bangunan bersejarah yang menjadi objek wisata utama di Thailand. Di sana juga merupakan kediaman raja-raja Thailand dulunya, meskipun tertutup untuk umum, namun ini tetap menjadi spot populer untuk para wisatawan berfoto meski hanya di depan halaman. Adapun harga tiket masuknya sebesar 500 THB yang dibuka setiap hari dari pukul 08:30-16:00.

Wat Phra Kaew

Masih berada di dalam kompleks Grand Palace, tempat wisata ini merupakan kuil paling suci dengan desain bangunan yang megah dan mewah. Di sana Anda bisa melihat patung Emerald Budha. Kuil ini terbuka untuk umum, baik itu sebagai tempat ibadah, atau untuk sekadar lihat dan foto-foto.

Anda juga bisa mengunjungi kuil Wat Arun di Distrik Bangkok yang memiliki gaya bangunan unik dengan diselimuti porselen dan keramik warna-warni. Harga tiket masuknya 50 THB. Ada juga Wat Pho yang merupakan kuil dengan adanya patung Buddha yang dilapisi emas, Anda bisa mengunjungi kuil ini seharga 100 THB.

Spread the word. Share this post!