Tampil Cantik dengan Warna Rambut Coklat Kemerahan

Ada yang bilang bahwa rambut adalah mahkota bagi semua perempuan. Mungkin pernyataan ini ada benarnya juga. Rambut yang cantik akan membuat penampilan jadi lebih menarik. Dengan berbagai perawatan berteknologi tinggi yang mudah dilakukan untuk rambut kamu, sekarang kamu tak perlu takut gonta-ganti gaya rambut, termasuk dengan mewarnai rambut. Tapi, sebelum mewarnai rambut, kamu perlu mengetahui dulu warna rambut yang bagus yang sesuai dengan warna kulitmu. Salah satu yang cocok untuk segala jenis kulit adalah warna rambut coklat kemerahan.

Warna rambut coklat kemerahan dapat membuat tampilan kamu lebih segar tanpa membuat kamu terlihat berlebihan. Kenapa?

 

Mempertegas garis wajahmu

Warna rambut coklat kemerahan memang warna yang akan terlihat natural di atas warna kulit apa pun. Bahkan di Hollywood, bintang top seperti Rihanna sendiri beberapa kali terlihat memakai varian warna rambut coklat kemerahan ini dan terlihat sangat berkelas. Pada dasarnya, warna ini memang secara alami memberikan kesan segar. Bahkan, bukan cuma itu, karena bisa mempertegas garis wajahmu, warna rambut ini dapat membuat kamu terlihat lebih tirus. Jadi, kalau wajahmu agak chubby, bisa kamu akali dengan mewarnai rambutmu dengan warna coklat kemerahan ini.

 

Membuat kamu  jauh dari kesan pucat

Warna rambut coklat kemerahan atau auburn cocok diaplikasikan di berbagai warna kulitmu karena warna ini lembut dan cocok untuk mendukung natural looks kamu. Memiliki warna rambut coklat kemerahan, kamu tak akan lagi terlihat pucat karena, sebaliknya, warna ini mampu membuat kulitmu terlihat lebih bercahaya. Jadi, warna ini sangat cocok untuk menghadirkan fresh look buat kamu setiap hari.

 

Hanya perlu tambahkan highlight untuk tampilan elegan

Warna rambut cokelat kemerahan juga bisa membuat tampilan kamu lebih elegan jika diberikan highlight warna emas. Kulit wajahmu juga akan tampak lebih cerah dan bercahaya. Dengan memberikan highlight keemasan, kamu juga akan terlihat lebih seksi dan siap jadi pusat perhatian.

 

Padukan dengan ombre yang lebih terang

Kalau kamu ingin tampilan yang lebih eye catching, kamu bisa padukan warna rambut coklat kemerahan kamu dengan ombre warna merah yang menyala seperti merah neon. Atau, bisa juga kamu padukan dengan warna putih silver atau light blonde di bagian bawahnya untuk memberikan kesan modern dan tegas.

ombre warna rambut coklat kemerahan

 

Varian warna burgundy untuk kamu yang berkulit pucat

Salah satu varian warna rambut coklat kemerahan adalah burgundy. Warna ini cenderung lebih banyak ungunya sehingga warnanya akan tampak lebih gelap, namun warnanya tetap menyala. Untuk kamu yang berkulit putih pucat, kamu bisa terlihat lebih segar memakai warna ini. Selain burgundy, varian warna lainya yang cocok untuk kulit pucatmu adalah mahogany yang lebih dominan warna merahnya sehingga akan tampak lebih cerah dan menyala. Kulit putih pucatmu pun akan terlihat lebih cerah jika dipadukan dengan warna rambut ini.

 

Tren 2018

Cokelat, khususnya warna rambut coklat kemerahan, masih menjadi tren yang populer tahun ini. Karena itulah kalau kamu memakain warna rambut ini, kamu tak akan terlihat berlebihan dan tetap tampil natural. Berbagai varian warnanya bisa kamu coba untuk mendapatkan penampilan yang selalu baru. Yang paling penting, apa pun warna rambut kamu, pastikan kamu percaya diri memakainya, ya.

 

Kalau kamu mau tahu lebih banyak warna rambut lainnya yang cocok untuk kulit sawo matang, kamu bisa baca di sini.

 

Sumber gambar: https://cdn.pixabay.com/photo/2017/07/31/20/24/people-2560747_960_720.jpg

https://cdn.pixabay.com/photo/2017/08/06/15/13/woman-2593366_960_720.jpg

Spread the word. Share this post!