Tampil Lebih Elegan, Inilah Parfum Wanita Terbaik Sepanjang Masa

Parfum merupakan barang penting yang pasti selalu ada di tas kamu kan, girls? Parfum merupakan sebuah benda penting yang mampu memberikan kesegaran dan harum pada tubuhmu sehingga kamu selalu tampil percaya diri. Ada beberapa wanita bahkan yang mengoleksi parfum. Hal ini terjadi karena terkadang ada saja di antara kamu yang mudah bosan dengan satu aroma parfum sehingga kamu ingin mencoba parfum yang lain, namun juga tidak ingin meninggalkan parfum yang biasa kamu pakai. Masing-masing parfum yang kamu miliki tentunya memiliki aroma khas masing-masing dan oleh karena itu kamu sangat menyukainya. Bukan hanya wanita, pria juga tentu membutuhkan parfum dengan aroma yang khas, oleh karena itu banyak juga bermunculan parfum pria tahan lama yang bisa dipilih.

Siapa di sini yang hanya memiliki satu parfum dan ingin memiliki parfum lain karena bosan dengan aroma parfum kamu yang sekarang? Sebetulnya banyak sekali pilihan parfum yang bisa kamu coba sebagai parfum koleksi kamu, tetapi parfum tersebut belum tentu merupakan parfum terbaik. Nah, mau tahu apa saja parfum wanita terbaik sepanjang masa yang direkomendasikan untuk kamu? Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

  1. Chanel No. 5

Parfum Chanel No 5 merupakan salah satu parfum wanita terbaik yang sangat legendaris. Parfum Chanel No 5 tercipta pada tahun 1921 dengan sejarah namanya yang sangat unik. Terciptanya nama Chanel No 5 ternyata memiliki alasan unik, lho. Saat itu, Coco Chanel sedang memilih botol untuk produksi parfumnya yang baru saja ia temukan. Saat itu kemudian ia memilih botol kelima sebagai pilihannya. Dari situlah kemudian tercipta nama Chanel No 5.

Parfum Chanel No 5 ini merupakan parfum legendaris yang memiliki aroma yang berasal dari vanilla, jasmine, dan may rose. Aroma tersebutlah yang membuat parfum ini sangat diminati oleh banyak orang. Orang-orang yang menggunakan parfum ini merasa bahwa memakai parfum ini akan membuat kamu lebih elegan dan feminin karena aromanya yang khas bau wanita.

Parfum ini pernah dinobatkan sebagai parfum dengan aroma paling populer, lho. Harga yang ditawarkan untuk satu botol parfum Chanel No 5 yang ingin kamu miliki adalah sebesar 1,8 juta rupiah. So tunggu apa lagi? Yuk miliki segera.

  1. L’air Du Temps by Nina Ricci

Prancis memang terkenal sebagai negara yang indah. Di negara inilah segala fashion berpusat, termasuk parfum. L’air Du Temps ini merupakan parfum yang berasal dari negeri pusat fashion dunia tersebut. Pertama beredar di dunia pada tahun 1948, parfum ini sukses menjadi favorit wanita-wanita pengoleksi parfum di dunia.

Dalam peluncuran pertamanya, parfum ini juga sukses disebut-sebut sebagai parfum dengan aroma paling murni di dunia. Dengan sentuhan bunga gardenia, mawar, musk, dan sandalwood parfum ini menjadi parfum dengan aroma yang khas yang diminati banyak wanita, lho.

Pengemasan parfum ini juga terbilang menarik. Parfum ini tertuang dalam sebuah botol oval yang memiliki ornamen burung berwarna putih di bagian tutup botolnya. Dari tampilannya saja parfum ini sangatlah elegan, ditambah lagi dengan aromanya yang khas membuat pengguna parfum ini juga menjadi elegan.

Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan satu botol parfum ini terbilang murah jika dibandingkan dengan parfum Chanel No 5, harga yang ditawarkan sekitar 800 ribuan.

Nah, itu dia parfum legendaris yang bisa kamu pilih. Kedua merk parfum tersebut merupakan merk parfum yang paling banyak dicari, lho.

Spread the word. Share this post!