Tips Memadukan Celana Kargo Sebagai Gaya Fashion Pria Terbaru

Siapa bilang kalau celana kargo panjang itu kaku dan tidak bisa mengikuti trend fashion masa kini? Nyatanya, celana yang sudah hadir sejak lama ini masih menjadi salah satu pilihan celana yang cocok dikenakan pada berbagai aktivitas baik itu formal, informal maupun santai. Hal ini dapat kita lihat dengan hadirnya beragam pilihan jenis celana kargo yang bisa dikombinasikan dengan gaya fashion pria masa kini. Tidak hanya jenis kargo yang gombrong saja, bahkan jenis celana kargo pendek dan jogger saat ini sering digunakan untuk aktivitas sehari – hari.

Selain desainnya yang nyaman, pilihan warna pun ditawarkan ke dalam berbagai varian yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing – masing. Varian warna tersebut mampu memberikan kesan yang modis dengan perpaduan atasan pakaian gaya fashion pria masa kini. Untuk Anda yang saat ini sedang merasa kebingungan mempadupadankan celana kargo yang Anda miliki, berikut akan Kami paparkan beberapa panduan memadukan celana kargo dengan atasan yang tepat untuk aktivitas formal, informal ataupun santai.

1. Jika Anda tertarik mengenakan celana kargo

untuk aktivitas formal yang biasa Anda lakukan, pilihlah jenis celana yang tepat baik dalam hal model, ukuran dan warna. Jika Anda sempat mempertanyakan apakah celana kargo cocok dikenakan dengan dasi dan blazer? Ternyata jawabannya sangat cocok sekali. Kuncinya adalah dengan mengkombinasikan warna yang tidak terlalu berlebihan dan memastikan kargo yang dikenakan dengan blazer dalam proporsi yang sama.

2. Untuk Anda yang suka mengenakan celana kargo panjang untuk bergaya casual

ternyata cocok sekali ketika dipadukan dengan beberapa macam jenis atasan. Tidak usah bingung memadukan celana tersebut hanya karena celana ini memiliki detail kantong yang banyak, karena cukup mengkombinasikannya dengan kemeja bermotif serta menambahkan jaket jeans atau cardigan dan menggunakan sepatu atau sandal favorit maka gaya tersebut sudah sangat cocok untuk kamu kenakan pada aktivitas hangout.

3. Kargo yang memiliki jenis warna hijau army atau cokelat khakis

warna yang sangat cocok sekali untuk dipadukan dengan kaos berwarna gelap seperti hitam, biru navy, dan abu – abu. Pasalnya warna tersebut akan menjadi perpaduan yang mampu membuat Anda tampak lebih manly dan macho. Gunakan kargo dengan sneaker berwarna terang seperti putih sebagai sepatu yang tepat untuk bergaya manly Anda.

4. Celana kargo pendek atau panjang

bahkan menjadi salah satu elemen fashion yang wajib dikenakan oleh para skater boy dalam berpenampilan atau melakukan aktivitas skateboarding yang sering dilakukannya. Anda dapat memadu madankannya dengan kaos maupun hoodie. Selain bahan celana tersebut halus dan juga fleksibel, kargo sendiri merupakan celana yang memiliki detail kantong yang banyak dan bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan barang – barang seperti ponsel dan beberapa barang lainnya.

5. Bagi Anda yang hanya ingin menggunakan celana tersebut untuk tujuan santai

maka sangat disarankan memilih jenis celana kargo yang berukuran pendek. Tapi jangan salah, celana kargo pendek ini ternyata bisa juga dipadukan dengan kemeja lengan panjang yang digulung sampai ke sikut atau bisa juga dipadukan dengan kaos jika aktivitas santai Anda hanya berdiam di rumah saja.

Nah, itulah 5 cara memadu madankan celana kargo dengan berbagai macam atasan dan juga sepatu untuk berbagai aktivitas sehari – hari Anda baik formal, informal maupun untuk tujuan santai sekalipun.

Spread the word. Share this post!