Tips Memilih Merk Masker Untuk Menghilangkan Bekas jerawat

Meskipun sudah melakukan perawatan wajah, namun tetap saja masalah kulit kerap saja datang. Salah satunya adalah jerawat yang sering muncul dan tidak mau pergi. Memiliki kulit wajah yang berjerawat memang butuh perhatian yang ekstra. Salah satunya dalam memilih masker. Kita harus lebih teliti dalam memilih merk masker untuk menghilangkan jerawat. Jangan sampai salah pilih malah memilih masker untuk kulit kering misalnya. Selain itu anda juga harus lebih memperhatikan kandungan yang terdapat pada produk secara rinci. Karena skin care yang tidak sesuai malah akan memicu jerawat semakin banyak. Namun tidak usah khawatir, berikut ini ada beberapa tips memilih masker untuk kulit berjerawat, diantaranya:

  1. Masker lumpur

Masker lumpur merupakan pilihan yang tepat untuk mengatasi jerawat anda. Mungkin bagi kita yang awam berfikir jika lumpur merupakan bahan yang justru akan menyumbat pori-pori di wajah. Padahal kenyataannya jenis masker lumpur justru mampu masuk ke pori-pori dan menyerap minyak serta kotoran yang ada di dalamnya. Salah satunya ada GlamGlow Youthmud Tinglexfoalite Treatment yang bisa menjadi pilihan masker favorit anda. Selain dapat mengatasi jerawat, produk ini juga bisa mengatasi warna kulit yang tidak merata dan keriput di wajah. Maka dari itu jangan ragu lagi untuk menggunakan masker lumpur ya sist….

     2. Pilih produk yang mengandung bahan asam

Pilihlah produk masker yang ada kandungan asamnya. Hal ini bisa anda lihat pada kemasannya ada tulisan “acid”. Jika menemukan hal ini jangan langsung berfikir bahwa asam tidak baik bagi kulit. justru bahan asam pada masker dapat membantu mengurangi penumpukan sel kulit mati pada wajah. Bahkan asam ini mampu memperbaiki tekstur kulit yang tidak rata akibat bekas jerawat. Dengan berkurangnya sel kulit mati pada wajah, maka kulit akan melakukan proses regenerasi alami sehingga kulit akan terlihat lebih cerah dan jerawat pun hilang. Agar lebih mudah anda bisa memilih My Beauty Diary Strawberry Yogurt Mask, yang  didalamnya terkandung asam buah yang alami dan berbagai bahan alami lainnya. yang pastinya sangat direkomendasikan untuk anda.

     3. Pilih kandungan bahan alami

Jika dibiarkan jerawat memang akan sangat mengganggu bahkan bisa menimbulkan radang. Jika hal ini sudah terjadi pada wajah anda. Pilihlah masker yang mengandung bahan alami seperti lidah buaya yang sedang populer akhir-akhir ini. Bahkan anda juga bisa membuat masker alami sendiri, misalnya masker telur. Masker alami ini dapat mencegah kulit semakin meradang. Sebagian jerawat memang bersifat hormonal, maka dari itu kita juga harus mengatur pola hidup sehat sehingga jerawat dapat menghilang dengan sendirinya.

     4. Pilih masker yang mengandung vitamin

Kulit yang berjerawat memang sudah jelas membutuhkan nutrisi yang lebih. Nutrisi tersebut tentunya dari vitamin. Maka dari itu pilihlah masker yang mengandung vitamin seperti B3 yang dapat memperbaiki tekstur kulit wajah anda, selain itu ada juga vitamin C yang mampu mencerahkan kulit dan membuatnya tampak lebih sehat dan terawat. Kedua jenis vitamin tersebut memang sangat baik untuk kulit, karena dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kulit.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa bakteri merupakan pemicu timbulnya jerawat. Bakteri tersebut dikenal dengan sebutan bakteri p. Acnes. Namun jangan coba-coba untuk membersihkan kulit dari bakteri dengan menggunakan alkohol ya. Karena penggunaan alkohol yang terlalu banyak dapat menyebabkan kulit anda menjadi kering. Lebih baik pilihlah produk masker yang mengandung anti acne sehingga dapat melindungi kulit anda dari bakteri jerawat tersebut.

Itulah beberapa tips memilih masker untuk wajah berjerawat. Untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjungi  https://review.bukalapak.com/beauty/5-manfaat-masker-spirulina-untuk-kulit-kering-45942. Disana anda bisa memperoleh banyak informasi mengenai perawatan kulit wajah berjerawat. Selain itu pilihlah merk masker untuk menghilangkan jerawat yang sudah terdaftar di lembaga yang resmi agar lebih aman dan sudah teruji secara klinis.

Spread the word. Share this post!