Tips Menarik Memadukan Model Celana Pria Panjang Sekarang

Selain celana jeans dan chino, celana kargo saat ini tengah menjadi salah satu jenis celana favorit pria dari kalangan remaja hingga dewasa. jenis celana yang satu ini tidak hanya mampu menonjolkan kesan keren saja pada setiap pemakaiannya, namun memiliki keunggulan lainnya yang bahkan dikenal sebagai celana multifungsi karena memiliki banyak sekali kantong baik di sisi kanan maupun di sisi kirinya. Saat ini bahkan tersedia jenis kargo panjang dan Celana kargo pendek. Model celana pria sekarang ini cocok untuk pria yang malas membawa tas, sehingga celana bisa kargo dapat digunakan sebagai solusinya. Agar celana kargo yang Anda kenakan menjadi lebih keren, berikut akan Kami paparkan 5 panduan memadukan celana kargo agar tampil trendy dan fashionable.

  1.       Memadukannya Dengan Jenis Kaos Berwarna Gelap

Jenis celana kargo yang berwarna cokelat khakis atau hijau army adalah jenis celana yang sangat cocok sekali untuk Anda kenakan atau Anda padukan dengan kaos berwarna gelap seperti abu, hitam atau biru navy. Hal tersebut dikarenakan perpaduan ini mampu membuat diri Anda jauh terlihat lebih mainly dan juga macho. Untuk sepatu, Anda bisa menggunakan sneakers berwarna terang seperti putih. Untuk merk sepatu, Anda bisa menyesuaikannya dengan merk sepatu yang nyaman atau biasa digunakan.

  1.       Bergaya Ala Skater Boy dengan Celana Kargo

Kargo adalah jenis celana yang juga identik dengan pemain skateboard  karena kebanyakan dari mereka gemar sekali menggunakan celana tersebut ketika melakukan aktivitasnya sebagai seorang skater boy. Bahannya yang halus dan juga fleksibel, menjadikan celana ini bisa digunakan sebagai celana yang bisa menyimpan berbagai macam barang – barang seperti handphone agar lebih aman. Jika Anda ingin berpenampilan ala skater boy, model celana pria sekarang ini adalah salah satu solusinya.

  1.       Gaya Simpel dengan Celana Pendek Kargo

Celana kargo berukuran pendek ini biasanya digunakan oleh pria yang ingin berpenampilan santai akan tetapi tetap memperhatikan style  yang dikenakannya. Anda dapat memadukan celana ini dengan kaos berwarna terang baik itu kuning maupun putih, kemudian bawa tas dengan warna yang sama dengan celana kargo yang Anda kenakan. Untuk sandal Anda bisa menggunakan jenis sandal Birkenstock yang dijamin akan menjadikan penampilan Anda jauh lebih elegan dan berkelas. Untuk yang bosan dengan warna yang itu – itu saja, warna army  bisa anda jadikan sebagai pilihan.

  1.       Gaya Hip Hop Edgy dan Kargo

 

Celana kargo adalah jenis celana yang banyak digunakan oleh musisi hip hop dunia yang mana jenis music tersebut merupakan jenis music yang terus berkembang dan bertambah peminatnya. Banyak rapper yang menjadi barometer style celana kargo untuk bergaya. Anda bisa bergaya ala hip hop dan rapper kelas dunia dengan menggunakan celana kargo jenis oversized. Padukan juga dengan jenis kaos polos yang memiliki ukuran besar.

  1.       Padukan Dengan Streetwear yang Kekinian

Saat ini streetwear menjadi salah satu pilihan banyak pria untuk bergaya terlebih saat ini telah hadir banyak sekali merk – merk streetwear yang berkelas dan beragam yang semakin diminati. Model celana pria yang satu ini bisa dipadu padankan dengan pakaian bermerk streetwear seperti kaos dan juga hoodie. Padukan juga dengan sepatu berjenis dunk agar penampilan menjadi lebih keren.

Itulah 5 cara memadukan celana kargo agar tampak keren dan juga trendy untuk digunakan pada berbagai aktivitas sehari – hari. Dengan demikian, Anda bisa menyesuaikannya dengan gaya yang sesuai dengan situasi dan selera masing – masing.

Spread the word. Share this post!