Tren Gaya Rambut Wanita Panjang yang Tak Pernah Lekang Dimakan Zaman

Tahun baru sebentar lagi tiba! Bagi sebagian orang, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan kontemplasi atau membuat resolusi. Menjelang pergantian tahun memang banyak orang yang melakukan berbagai hal dan memanjatkan beberapa harapan agar pada tahun yang akan datang semua menjadi lebih baik. Apakah Anda juga demikian? Tak hanya sibuk merancang resolusi, bagi para wanita, tahun baru juga bisa jadi ajang mengubah penampilan diri. Ya, wanita memang suka mengubah sesuatu dengan memanfaatkan momentum, seperti momen pergantian tahun. Selain memiliki harapan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik, para wanita juga mencoba untuk mengubah penampilan diri agar terlihat lebih menarik, misalnya dengan mengubah gaya rambut. Bahkan kini semakin banyak wanita yang berani melakukan eksperimen dengan rambutnya. Tak sedikit pula yang mencoba-coba model rambut pria, bahkan model rambut pria pendek sekalipun!

Rambut memang diyakini sebagai mahkota. Tak heran jika banyak orang, baik wanita maupun pria, sangat memperhatikan penampilan gaya rambut mereka. Tak jarang pula yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memanjakan rambut dengan melakukan perawatan ke salon-salon favorit. Sebagian wanita pun seringkali mengubah-ubah tatanan rambut mereka, mulai dari mencoba gaya rambut panjang bergelombang, gaya rambut pendek sebahu, hingga gaya rambut yang terbilang ekstrem seperti model pixie cut atau undercut.

Pemilihan gaya rambut wanita panjang yang cenderung standar atau pendek yang terbilang ekstrem tentunya disesuaikan dengan passion dan karakter mereka masing-masing. Wanita yang memiliki gaya rambut yang panjang identik dengan karakter yang lebih feminin, sementara wanita dengan gaya rambut pendek cenderung diidentikan dengan karakter yang tomboy atau bahkan maskulin.

Bagi Anda para wanita yang menyukai gaya rambut panjang tapi ingin mengubah penampilan, Anda bisa simak tren gaya rambut wanita panjang yang menjadi favorit dari masa ke masa berikut ini. penasaran? Yuk simak ulasannya!

Model Rambut Wanita Panjang Lurus

Gaya rambut yang satu ini merupakan gaya rambut yang terbilang laris dari masa ke masa. Bagaimana tidak? Di tengah-tengah maraknya eksperimen terhadap gaya rambut yang semakin inovatif, model rambut yang satu ini seolah tak pernah kehilangan penggemar. Bagi sebagian orang, gaya rambut yang satu ini mencirikan identitas wanita yang feminin dan klasik. Cocok bagi Anda yang memiliki karakter wanita elegan.

Model Rambut Wanita Panjang Keriting

Gaya rambut yang satu ini tentu mengingatkan Anda para karakter Disney yang sempat menjadi sorotan pada tahun 2016 lalu, yaitu Moana. Gaya rambut ini sangat berkebalikan dengan gaya rambut panjang lurus. Cerminan karakter yang ditampilkan para wanita dengan gaya rambut panjang keriting adalah berani dan suka dengan hal yang berbeda. Bagi Anda yang bosan dengan penampilan rambut lurus, Anda bisa mengubah raya rambut Anda menjadi gaya rambut keriting ini.

Model Rambut Wanita Panjang dengan Poni

Bagi sebagian wanita, poni merupakan hal yang sangat krusial. Bahkan ada beberapa wanita yang merasa kurang percaya diri jika dirinya tidka memiliki poni. Gaya rambut wanita panjang dengna poni juga merupakan gaya rambut yang tak lekang oleh zaman. Dari waktu ke waktu, gaya rambut ini masih saja digandrungi. Bagi Anda yang ingin sedikit bereksperimen, Anda bisa mewarnai rambut panjang berponi Anda dengan gaya ombre yang sangat popular belakangan ini. Atau jika hal itu masih terasa ekstrem, Anda cukup mengubah gaya poni Anda supaya penampilan Anda bisa sedikit berbeda.

Spread the word. Share this post!